Salin Artikel

Seragam "Ballperson" di US Open 2019 Hasil Daur Ulang Botol Plastik

Salah satu bukti terbesarnya adalah, dalam turnamen tahun ini seragam ballperson dibuat dari hasil proses daur ulang kemasan botol plastik.

Hal ini sekaligus menjadi langkah perusahaan asal Amerika Serikat itu untuk mencapai misi mendaur ulang 170 juta kemasan botol plastik untuk dijadikan kemasan di tahun 2025.

"Lampu yang terang. Energi listrik. US Open adalah selebrasi olahraga tenis di kota yang pernah tertidur."

Begitu bunyi kutipan yang tertulis di bawah unggahan video di akun Instagram Polo Ralph Lauren yang menggambarkan koleksi mereka. 

Salah satu perhelatan akbar olahraga tenis dunia ini digelar di Pebble Beach Golf Links, Del Monte Forest, California, dan dimulai pada 19 Agustus-8 September 2019.

Diberitakan laman Goodmorningamerica.com, para penonton ajang US Open juga dapat mendapatkan koleksi berupa edisi custom yang bisa dibeli di lokasi turnamen dalam program customization.

Upaya Polo Ralph Lauren menjaga isu keberkelanjutan ditopang dengan strategi Design the Change. Hal tersebut merupakan komitmen untuk mempercepat penerapan isu keberlanjutan.

Selain seragam ramah lingkungan ini untuk ballperson, masih ada pula rencana untuk terus menciptakan produk berkelanjutan melalui tiga bidang utama.

Ketiga bidang tersebut adalah menciptakan gaya yang timeless, melindungi lingkungan, dan memperjuangkan kehidupan yang lebih baik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/25/090000620/seragam-ballperson-di-us-open-2019-hasil-daur-ulang-botol-plastik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.