Salin Artikel

Jafra Luncurkan Skincare dengan Pelindung Radiasi Gadget

Royal Boost berada di dalam lini Jafra Royal dengan bahan dasar royal jelly untuk mencegah penuaan dini.

Dijelaskan oleh Education & Trainer Manager Beauty Jafra Indonesia, Cahyani Prajaningrum, Royal Boost menyasar konsumen milenial yang aktif dan dinamis, serta selalu berdekatan dengan gadget.

"Produk ini mengandung blue light shield yang melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar biru dari layar gadget," kata Cahyani dalam acara di Jakarta (23/8).

Paparan sinar biru dalam jangka panjang bisa memicu pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan.

Royal Boost tersedia untuk kulit kering dan sensitif dengan kemasan produk berwarna kuning, serta kulit normal dan berminyak memiliki kemasan berwarna dasar putih.

Berbeda dengan rangkaian skincare yang umumnya terdiri dari banyak tahapan, Royal Boost hanya terdiri dari empat produk utama.

"Generasi milenial cukup simpel, termasuk dalam mengaplikasikan skincare maunya yang cepat. Karenanya Royal Boost hanya terdiri dari empat step saja," paparnya.

Keempat tahap itu adalah pembersihan kulit wajah, pelembab, tabir surya, dan masker yang dipakai seminggu dua kali.

Ditambahkan oleh Cahyani, selain royal jelly, produk ini juga menggunakan kombinasi bahan-bahan alami sumber antioksidan yang termasuk superfood, antara lain matcha, buah bit, aloe vera, hingga acai berry.

Jafra merupakan produk kecantikan asal Amerika Serikat yang menggunakan sistem penjualan multi-level marketing. Di Indonesia, produk ini juga memiliki lini kosmetik dekoratif, toiletries, dan parfum.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/26/112349320/jafra-luncurkan-skincare-dengan-pelindung-radiasi-gadget

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.