Salin Artikel

Serunya Bagi-Bagi adidas Ozweego x Sabotage di USS Sunday Market

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu malam kemarin mungkin bukan kali pertamanya Kenneth Armagatlie mengikuti raffle untuk mendapatkan sneaker idaman.

Tapi, raffle kali ini begitu spesial bagi Kenneth karena ia berhasil mendapatkan koleksi adidas Original Ozweego. Ozweego merupakan sneaker tahun 90an yang kembali dirilis oleh adidas untuk koleksi Fall/Winter 2019.

Namun, Ozweego yang didapatkan Kenneth bukan koleksi biasa, melainkan koleksi kolaborasi originals Ozweego dengan Mr. Sabotage yang hanya ada 15 pasang di dunia.

"Senang banget bisa menangin salah satu dari hanya 15 sepatu di dunia," ungkap Kenneth.

Ozweego x Sabotage hanya bisa didapatkan dengan berpartisipasi pada program raffle yang diadakan adidas Indonesia di acara USS Sunday Market, Minggu (25/8/2019).

Untuk mendapatkan satu tiket raffle, para penggemar sneaker harus membeli sepasang Ozweego pada periode 10 hingga 25 Agustus 2019.

Sebelum Ozweego, Kenneth pernah mendapatkan raffle beberapa sneaker keren, seperti adidas Yeezy dan Nike Air Jordan. Dua seri ini menurutnya paling sering dijual lewat program raffle.

Beberapa sepatu yang didapatkannya dari raffle dijual kembali lewat toko onlinenya @paragonkicks.id, namun Ozweego ini tak bakal dijualnya.

"Ini tidak akan dijual, mau dipajang," katanya.

Sebelumnya, Wasa juga pernah mendapatkan sepasang Nike Blazer Mid Off-White dari raffle dan sempat diulasnya lewat channel YouTube.

Bagi pria yang doyan mengoleksi sneaker ini, Ozweego akan menjadi pelengkap di deretan koleksi sneaker favoritnya.

"(Koleksi) lebih ke model yang disuka aja. Ozweego ini selain bentuknya bagus, barangnya juga limited," ucapnya.

Ozweego x Sabotage memang spesial

Di balik karyanya terlihat sentuhan agresif, berani dan unik yang dipengaruhi budaya punk serta skateboarding di masa kecilnya.

Hasil karya Mr. Sabotage sudah dipercayakan oleh sejumlah selebriti internasional, seperti Mike Shinoda, Joe Hahn, Q-tip, dan James Lavelle.

Ozweego sendiri merupakan sepatu lari yang pernah dirilis tahun 1998. Namun, edisi barunya ini mengadopsi pendekatan futuristik dengan panel eye stay yang berbeda, garis midsole yang terdefinisi serta support tube transparan.

Dari segi desain, Ozweego x Sabotage punya tampilan yang sedikit berbeda dengan Ozweego lainnya.

Terlihat dari detail unik pada bagian upper dan lace yang membentang pada bagian samping dan berakhir di bagian heel counter. Tepat di atas tulisan "SABOTAGE - Urban Sneaker Society"

Ozweego x Sabotage yang memiliki warna body dominan putih dan sentuhan warna military pada bagian toe box ini tersedia dalam dua variasi warna lace, yaitu jingga dan hijau neon. Ozweego sendiri dijual dengan harga ritel Rp 1,8 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/27/091129020/serunya-bagi-bagi-adidas-ozweego-x-sabotage-di-uss-sunday-market

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.