Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Banyak Orang Tertarik Belajar Skincare, COSRX Academy Buka Kelas Online

Menurut Brand Manager COSRX Indonesia, Cindy Halim, sekarang bukan lagi harga yang banyak ditanyakan, melainkan kandungan skincare, manfaatnya, dan cara penggunaannya.

“Banyak pertanyaan-pertanyaan yang sulit dan advanced, seperti ‘Kak, apakah produk yang mengandung retinol dan vitamin C boleh dipakai bersamaan?’ Jadi sekarang ini orang memang memerhatikan kandungannya, apakah cocok dengan kondisi kulit mereka atau tidak,” ujar Cindy di acara peluncuran COSRX Academy, di Brood en Boter, Kemang, Jakarta (28/8/2019).

Berangkat dari hal tersebut, Cindy mengatakan, COSRX merasa perlu membuat platform COSRX Academy untuk mengedukasi semua orang yang ingin belajar tentang perawatan kulit.

Betapa pentingnya mengenal kondisi kulit kita sendiri dan memahami ingredients dalam setiap skincare yang akan kita gunakan.

“Microsite COSRX Academy ini bukan hanya untuk pengguna COSRX. Siapapun boleh mendaftar kursus di microsite ini,” kata Cindy lagi.

Jika berminat, peserta hanya perlu mendaftar di microsite COSRX Academy. Setelah berhasil mendaftar, peserta akan menemukan berbagai macam artikel yang membahas soal perawatan kulit secara mendalam.

Kursus ini akan berlangsung selama tiga bulan, di tiap bulannya COSRX Academy akan menyajikan konten dengan tema dan level yang berbeda, yaitu Basic level, Intermediate level, dan Advanced level.

“Menariknya, layaknya di sekolah, di COSRX Academy juga ada final exam COSRX setelah para peserta melalui ketiga level pelajaran,” jelas Cindy.

Selain ujian akhir, para peserta juga diminta menyelesaikan misi yang diberikan bertahap setiap bulan.

Setelah tiga bulan dan seluruh peserta telah mengikuti semua materi pembelajaran, menjalankan misi, tes latihan hingga ujian akhir, COSRX ACADEMY juga akan menggelar upacara kelulusan untuk sama-sama merayakan kelulusan para peserta yang berhasil menyelesaikan COSRX ACADEMY.

“Enggak hanya lulus gitu aja loh, di upacara kelulusan nanti akan dipilih 15 murid terbaik yang akan mendapatkan hadiah berupa graduation trip ke Korea bersama COSRX. Menarik banget kan?”

Untuk mengikuti kelas ini, kamu hanya perlu mendaftar di laman cosrxacademy.soco.id tanpa dipungut biaya apapun.

Kelas ini sudah mulai aktif sejak 2 Agustus 2019 lalu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/30/080500420/banyak-orang-tertarik-belajar-skincare-cosrx-academy-buka-kelas-online

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke