Salin Artikel

Kendall Jenner dan Bella Hadid Pamer Perut Rata di New York Fashion Week

Tak terkecuali gaya dua sahabat Bella Hadid dan Kendall Jenner. Menghadiri pesta ulang tahun ke-30 DKNY pada gelaran NYFW, dua supermodel terlihat kompak dengan busana yang memamerkan perut rata dan pinggang mereka yang kecil.

Pada sesi makan malam, Kendall hadir bersama Bella dengan tampilan yang cukup seksi dengan crop  top putih tanpa mengenakan bra dipadukan dengan rok mini warna senada. Setelan yang tampak reflektif dan "menyala"dalam gelap.

Tak terkecuali dengan tas tangan kecil berwarna putih yang dibawanya. Kaki jenjang Kendall tersingkap dan tampak dihiasi sepatu mules berhias kristal perak.

Sementara Bella tampil dengan celana kulit ketat berwarna cokelat muda dan jaket crop color-blok kulit berwarna cokelat tua.

Tak mengenakan dalaman apapun, belahan dada adik dari model Gigi Hadid itu tersingkap berhias kalung dengan rantai emas.

Sepatu boot kulit merah tua yang dikenakannya tampak menyempurnakan penampilannya. Seakan ingin memberikan sentuhan feminine dalam keseluruhan penampilannya, Bella mengapit tas tangan kecil bermotif macan di lengan kanannya.

Nah, bagaimana menurutmu, tampilan mana yang lebih kamu sukai?

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/12/085700320/kendall-jenner-dan-bella-hadid-pamer-perut-rata-di-new-york-fashion-week

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.