Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadi Model Burberry, Kendall Jenner Tampil dengan Rambut Blonde

KOMPAS.com - Kendall Jenner mungkin tidak berjalan di atas runway New York Fashion Week, namun ia kembali tampil di gelaran London Fashion.

Anggota keluarga Kardashian-Jenner itu menjadi model untuk koleksi Musim Gugur 2020 Burberry.

Ada satu pemandangan baru dari penampilannya. Kendall yang lebih sering tampil dengan rambut hitam, pada kesempatan kali ini tampil dengan rambut blonde.

Shade rambutnya tampak mirip dengan saudarinya Kim Kardashian ketika mengguncang internet dengan rambut blondenya 2015 silam, yang kerap disamakan dengan gaya tokoh fiksi Draco Malfoy dari serial Harry Potter.

Ia pernah tampil dengan rambut blonde untuk sesi pemotretan bersama Italian Vogue, menggunakan wig untuk kostum Fembotnya pada Halloween tahun lalu dan mengenakan wig blonde lainnya 2017 lalu.

Secara keseluruhan, perempuan kelahiran 5 November 1995 itu lebih senang tampil dengan rambut aslinya alih-alih wig atau ekstensi.

Mewarnai rambut menjadi blonde bagi orang berwarna rambut gelap seperti Kendall membutuhkan proses panjang yang bisa memicu kerusakan rambut. Namun sepertinya model termahal dunia 2018 versi Forbes ini tak menganggapnya sebagai masalah.

Kembali ke 2016 lalu, Kendall pernah mengungkapkan pada British Vogue bahwa ia cukup beruntung karena punya rambut lurus yang mungkin jadi dambaan banyak orang.

"Aku tidak perlu bangun pagi-pagi sekali dengan rambut kusut. Rambutku sangat mudah diatur," ucapnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/18/101818820/jadi-model-burberry-kendall-jenner-tampil-dengan-rambut-blonde

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke