Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inspirasi Unik di Balik Sneaker Baru Air Jordan 1 “First Class Flight”

Satu yang terbaru adalah Air Jordan 1 “First Class Flight”, yang akan mulai dipasarkan pada 26 September 2019 mendatang.

Di saat banyak penggemar yang menantikan gaya All Star Weekend 1985, Air Jordan 1 OG ini dirilis dengan sentuhan imajinatif dari gaya pengiriman pabrik Nike di Beaverton, Oregon, AS.

Ada cetak barcode hitam yang mencolok pada kedua bagian tumit. Ini berbeda dari kebanyakan versi Air Jordan I OG lain yang biasanya membiarkan bidang tersebut kosong.

Lalu, pada sisi lateral -pada bidang kerah sebelah dalam, terdapat barcode lain, lengkap dengan kotak deskripsi yang berisi keterangan model sepatu.

Sementara, pada sisi sebelah dalam, memakai logo swoosh berwarna kuning, sama seperti bagian kerah atas, dan juga tapak (outsole), serta tag kulit pada lidah.

Desain tersebut menghasilkan sebuah perpaduan yang kontras minimalis, hingga nyata terlihat perbedaannya dari seri Air Jordan I lain. 

Oh iya, yang juga unik pada sepatu ini adalah adanya replika tanda tangan Michael Jordan dengan tinta hitam, pada bidang kecil berwarna kuning di sisi lateral bagian luar.

Kemudian, logo ikonik Air Jordan -seperti biasa, diembos pada sisi luar sneaker, namun dengan menggunakan warna yang sama, yakni putih.

Laman Sneakernews menyebut, sepatu ini akan dijual seharga 160 dollar AS per pasang, atau kira-kira Rp 2,25 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/19/100616320/inspirasi-unik-di-balik-sneaker-baru-air-jordan-1-first-class-flight

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke