Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bergaya dan "Terkoneksi" dengan Vespa GTS Super Tech 300

Sesuatu yang terkesan mahal atau berlebih bagi satu orang, bisa jadi menjadi wajar dan normal bagi orang lainnya.

Lagi-lagi, gaya hidup, pilihan, dan selera adalah kata-kata kunci yang amat menentukan dalam urusan semacam ini.

Di sisi lain, gaya pun -tentu saja, tak melulu cuma terkait urusan pakaian. Ada banyak sekali pilihan personal dari setiap orang, untuk bergaya dan memuaskan selera mereka. Salah satunya soal pilihan motor. 

Vespa -pabrikan kendaraan roda dua asal Italia, amat paham dengan urusan yang satu ini.

Kombinasi antara warisan budaya dari sejarah panjangnya, melekatkan aspek modernitas, dan mempertahankan nuansa klasik, menjadi keunggulan tersendiri.

"Kami menyasar mereka yang memang sudah mencintai Vespa," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Pernyataan itu diungkapkan Marco saat menjawab pertanyaan wartawan tentang produk terbaru Vespa GTS Super Tech 300 yang harganya mencapai Rp 152,9 juta per unit.

"Anda harus mencoba dan merasakannya terlebih dulu, untuk bisa memahami mengapa harga motor ini mencapai angka itu," sambung Marco.

"Jadi ini adalah varian yang tertinggi dari yang paling tinggi, top of the top," kata Marco.

"Pecinta Vespa akan merasakan bagaimana rasanya mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan Vespa," sambung dia.

Terkoneksi

Tak hanya itu, menyangkut gaya hidup masyarakat perkotaan yang selalu terkoneksi dengan gawai, Vespa GTS Super Tech 300 pun mengakomodasinya dalam panel digital  TFT full-color 4,3 inci.

"Kita hanya perlu download aplikasi Vespa di gadget kita, lalu membuat koneksi antara smartphone, dengan panel di stang, dan earphone melalui sambungan Bluetooth."

Begitu kata Technical Training Manager Piaggio Indonesia, Yudi Riswanto dalam kesempatan yang sama.

Yudi lalu memeragakan bagaimana panel speedometer pada Vespa terbaru ini bisa terkoneksi dengan ponsel lewat aplikasi Vespa MIA.

Pengguna lalu dapat melakukan panggilan telepon melalui perintah suara sambil berkendara, dan semua indikatornya muncul di layar speedometer.

Panel digital TFT full-color 4,3 inci tersebut juga bisa memudahkan pengendara mengganti lagu yang sedang didengar lewat headset, dan mengakomodasi fitur navigasi.

"Jadi Vespa GTS Super Tech 300 ini sungguh memberikan pengalaman berkendara yang premium ala Italia bagi para pelanggannya," kata Marco.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/20/200020820/bergaya-dan-terkoneksi-dengan-vespa-gts-super-tech-300

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke