Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kehidupan Modern 'Membunuh' Gairah Seks Perempuan

Dilansir dari Daily Mail, banyak wanita melakukan fisioterapi untuk menyembuhkan nyeri otot di bagian panggul mereka, yang disebabkan karena stres dan menghentikan mereka bersenang-senang di kamar tidur.

Kehidupan modern sedikit banyak memang menjadi tekanan untuk para wanita, karena membuat mereka harus membagi waktu antara anak-anak, pekerjaan, mengurus orangtua yang menua, dan kehidupan sosial.

Fisioterapis, Katie Mann, mengatakan bahwa beberapa orang mengalami sakit kepala karena stres, atau nyeri otot, tapi banyak juga wanita yang mengalami nyeri panggul akibat stres.

"Ketegangan bisa menyerang ke otot apa pun. Beberapa wanita 'membawanya' di leher dan bahu mereka," ujar Mann.

"Yang lain akan mengalami migrain atau sindrom iritasi usus. Beberapa akan merasakan sakit di panggul mereka," lanjutnya.

Dan ternyata, fisioterapi bisa menjadi cara efektif untuk menyembuhkannya, jika kamu menginginkan kehidupan intimmu kembali.

"Fisioterapi telah menyelamatkan hubungan bagi banyak orang. Bukan hanya bercinta ala kadarnya, tapi juga mengembalikan keintiman. Pasalnya, dalam kondisi sakit, banyak wanita bahkan takut berpelukan, karena khawatir akan mengarah ke hubungan seksual," jelasnya.

Karena itu, jika kamu merasakan sakit yang berkaitan dengan stres, ada baiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk mencari tahu cara terbaik mengatasinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/22/193100620/kehidupan-modern-membunuh-gairah-seks-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke