Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakaian Dalam Bisa Tingkatkan Rasa Percaya Diri Wanita

KOMPAS.com – Pakaian dalam yang bersih, berdesain cantik, dan senada antara bra dan celana dalam, bukan cuma membuat wanita merasa seksi, tapi juga lebih percaya diri.

Sebuah survei di Amerika Serikat juga menegaskan bahwa mayoritas wanita percaya pakaian dalam yang mereka pilih akan memengaruhi kepercayan diri. Selain itu, pakaian dalam tertentu juga dibutuhkan agar sesuai dengan pilihan busana.

Seperti halnya busana sehari-hari yang bisa kita pilih sesuai dengan citra yang ingin ditampilkan keluar, demikian pula halnya pakaian dalam. Seksi, nyaman, membentuk tubuh, atau bereksperimen dengan warna dan desain yang unik.

Untuk mendukung hal tersebut, merek-merek pakaian dalam pun kini menawarkan beragam desain dan kenyamanan material bagi konsumennya.

Salah satunya adalah perusahaan pakaian dalam Pierre Cardin yang memiliki koleksi dengan tren warna dan kain mutakhir dalam proses desain dan produksinya, sehingga mendukung kenyamanan.

“Kami memiliki desainer handal yang membuat Pierre Cardin Lingerie maju pesat, tanpa pernah kehilangan desain dasarnya dari Paris,” ujar Brand Manager Pierre Cardin Lingirie Indonesia, Julie Chandra.

Julie menambahkan, untuk memperluas akses konsumen pada produk pakaian dalam ini, kini Pierre Cardin meluncurkan butik online di www.pierrecardinlingerie.id.

Melalui situs ini, selain dapat mendapatkan informasi terkait produk lingerie, konsumen juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik dalam rangka peluncuran website dan bebas biaya kirim se Indonesia.

“Tersedia beragam pilihan bra dan panty, body shape, pakaian tidur, hingga casual wear dan sport wear, untuk wanita yang mencintai gaya chic, elegan, dan selalu relevan dengan tren,” katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/25/183152820/pakaian-dalam-bisa-tingkatkan-rasa-percaya-diri-wanita

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.