Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Berbusana ala Kourtney Kardashian yang Bikin Tubuh Tampak Tinggi

Kourtney Kardashian baru saja menunjukkan caranya pada kita semua ketika ia terlihat berada di Los Angeles Rabu kemarin menggunakan denim longgar bermotif luntur dengan atasan strapless. Semuanya berwarna serba gelap.

Meski memilih pakaian warna gelap, kesan seksi tetap melekat pada sosok putri sulung keluarga Kardashian-Jenner.

Atasan yang dikenakannya memiliki detail tali satin yang melintang pada bagian dada dengan korset yang membuat bagian tengah tubuhnya tampak ramping sempurna.

Untuk menyempurnakan penampilan, Kourtney memakai sepasang Bottega Veneta Stretch Mules di kedua kakinya sambil menenteng clutch kulit hitam.

Ibu tiga anak itu sepertinya begitu menyukai gaya memadupadankan celana longgar dengan atasan kesukaannya untuk tampilan nan kasual.

Sebab sebelumnya, tepatnya pertengahan September lalu, ia muncul di depan publik mengenakan celana high-waisted dengan atasan cokelat yang dipadukan dengan sepasang sendal Gianvito Rossi Calypso, kacamata cat eye Gentle Monster dan kotak lipstik Louis Vuitton Reverse Monogram.

Sementara pada 20 September kemarin ia mengenakan Wolford Jamaika String Bodysuit putih ketat yang diselipkan ke dalam celana mid-rise light wash, jins longgar dengan robekan besar di bagian lutut.

Bukan itu saja, Kourtney menyampirkan Blazer Acne Studios warna coral di bahunya dan mempercantik penampilannya dengan sepasang kacamata Gentle Monster, dan Bottega Veneta Stretch Mules favoritnya.

Kourtney tampak sangat paham bagaimana memadupadankan barang mode untuk menyempurnakan tampilannya. Nah, siap mengikuti gaya berbusana Kourtney demi terlihat lebih tinggi dan ramping?

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/27/121931820/gaya-berbusana-ala-kourtney-kardashian-yang-bikin-tubuh-tampak-tinggi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke