Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Justin dan Hailey Bieber Pakai Grill Berlian di Gigi Seharga Rp 1,62 M

Justin membukanya ke publik lewat akun Instagramnya @justinbieber, Selasa kemarin, seusai ia dan Hailey menyelenggarakan pesta pernikahan di South Carolina.

Seniman di balik gigi berlian Justin, Ian Marks (alias Gold Teeth God) mengungkapkan lebih lanjut mengenai gigi tersebut dalam wawancara eksklusif bersama The Hollywood Reporter.

Marks sudah membuat perhiasan sejak 2013. Hingga saat ini, Ian sudah membuat empat kali gigi emas untuk Justin. Termasuk salah satunya yang dibuat dari berlian lavender 5 karat asal Israel seharga 25.000 Dollar AS atau sekitar Rp 353,9 juta.

Menurut Marks, lavender adalah warna kesukaan Justin saat ini. Membuat grill berlian tersebut cukup sulit, karena ia harus menemukan berlian dengan warna yang sama.

Marks sebetulnya sudah cukup lama, bahkan bertahun-tahun tidak berhubungan dengan Justin, hingga kemudian pelantun lagu "Baby" itu kembali menghubunginya.

"Ayo buatkan aku grill," kata Justin saat itu.

Marks juga mengatakan dirinya pernah membuat grill gigi taring berlian untuk Hailey beberapa pekan lalu. Meskipun ia tak tahu apakah Hailey sudah memakainya atau belum.

Grill milik Hailey lebih manis dan harganya mencapai 1.500 US Dollar atau sekitar Rp 21,2 juta per giginya.

"Memenuhi grill berlian sepanjang gigi menurutku lebih cocok pada laki-laki. Perempuan biasanya melakukan seperti Beyonce, misalnya hanya memakai pada bagian taring dengan satu batang gigi berlian," jelasnya.

Dua atau tiga pekan kemudian Justin memesan satu set grill transparan yang terbuat dari berlian Princess-cut.

"Berlian yang dipesan benar-benar berlian yang sangat bagus, VS1, warnanya bagus dan sangat jernih," ujar Marks.

Berlian tersebut harganya mencapai 50.000 Dollar AS (Rp 707 juta). Sebelumnya, ia mendapat grill safir merah muda seharga 17.000 Dollar AS (Rp 240,6 juta) dan grill berlian berlapis putih seharga 20.000 Dollar AS (Rp 283,1 juta).

Total, seniman yang juga pernah mengerjakan grill untuk Kylie Jenner, Future, dan beberapa rapper itu sudah membuatkan grill berlian untuk pasangan Justin-Hailey senilai 115.000 Dollar AS atau senilai Rp 1,62 miliar. Wow!

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/04/195911720/justin-dan-hailey-bieber-pakai-grill-berlian-di-gigi-seharga-rp-162-m

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke