Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kreasi Berwarna Virgil Abloh di Koleksi Louis Vuitton Pre-Spring 2020

Seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya, Direktur Artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh, koleksi tersebut memang dikeluarkan untuk mendefinisikan kembali koleksi streetwear mewah itu.

Tas, yang hampir selalu menjadi sorotan Louis Vuitton, membangkitkan ingatan kita tentang benda sehari-hari yang banyak dilihat sepanjang momentun pra musim semi 2020.

Mulai dari karton susu hingga kotak peralatan. Ada pula tas transparan dengan efek guratan-guratan dan patchwork penuh warna dari arsip LV.

Sementara, koleksi alas kaki baru Abloh juga menyertakan sepatu boot kulit berwarna hitam atau cokelat dengan sol karet.

Ada pula sepatu bot dengan detil Epi -jenis kulit yang biasa dipakai produk Louis Vuitton, yang halus berpigmen dengan karakteristik yang timbul, hingga sepatu sporty dengan dua strip di sisi lateral.

Abloh juga mengambil referensi gaya Amerika klasik untuk item topi koboi dan sarung tangan yang terinspirasi pakaian kerja.

Sementara, syal bulu koleksi tersebut tampak menawarkan tampilan timeless dengan gaya kamuflase intarsia.

Seperti kalung bergelombang, kalung dengan rantai jangkar, kalung berbahan keramik, hingga enamel putih.

Tak ketinggalan, logo LV yang penuh pesona juga tertera pada kalung tersebut. Pada intinya, Abloh banyak memberikan sentuhan penuh warna pada koleksi kali ini.

Rangkaian koleksi pra musim semi 2020 LV terlihat bisa menemani pengguna setianya sepanjang musim dengan pakaian dan aksesori serba stylish.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/06/110000220/kreasi-berwarna-virgil-abloh-di-koleksi-louis-vuitton-pre-spring-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke