Salin Artikel

Seiko Prospex LX, Jam Tangan dengan Keindahan Laut Pagi dan Malam

KOMPAS.com - Lini jam tangan Seiko, Seiko Prospex meluncurkan lini LX pada 2019 untuk menghadirkan koleksi jam tangan sport premium.

Serial ini mengambil namanya dari kata latin "lux," atau "light," yang merujuk pada arti cahaya yang dipantulkan ke permukaan masing-masing casing.

Sebagai bagian dari lini LX, model edisi terbatas baru akan diluncurkan dalam dua jalur warna yang berbeda untuk mewujudkan bentang laut koleksi diving.

Dirancang dengan mengambil konsep "Laut diterangi oleh matahari saat fajar" dan "Cahaya bulan berkelip-kelip di permukaan laut," Seiko menggunakan cermet untuk bezel arloji yang menggambarkan pantulan cahaya di permukaan air.

Sebaliknya, jam tangan "Platinum" dan bezel cermet menampilkan charcoal gray dial, sehingga pemandangan laut yang sunyi di malam hari muncul.

Menggabungkan rasa estetika dengan kepraktisan tinggi, jam tangan cermet dirancang untuk performa tinggi, sembari menggabungkan interaksi artistik antara cahaya dan bayangan.

Jam tangan Jepang mewah ini menawarkan permukaan distortion-free mirror di sekitar case dan kaliber 5R Spring Drive canggih.

Arloji dipersiapkan untuk kegiatan aktif, seperti olahraga laut dan pendakian, dengan ketahanan air hingga kedalaman 300 meter dan ketahanan tinggi terhadap variasi suhu dan goncangan.

Setiap warna dibatasi hanya sejumlah 200 buah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/16/120900620/seiko-prospex-lx-jam-tangan-dengan-keindahan-laut-pagi-dan-malam

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.