Salin Artikel

Cincin Pertunangan Jessica Mauboy, Berlian 1,5 Karat Berhias Kupu-kupu

Selanjutnya, yang menarik perhatian adalah soal detil dari cincin pertunangan yang kini melingkar di jari manis penyanyi berusia 30 tahun itu.

Cincin unik itu menggunakan material emas putih dengan motif kupu-kupu berwarna emas di bawah berliannya.

Kupu-kupu ini merupakan simbol khas Jessica.

"Kami mengambil desain yang klasik dan membuatnya unik dan spesial untuk Jess," kata Nadia seperti dilansir laman Dailymail.co.uk.

"Jadi, karena kami tahu kupu-kupu sangat berarti bagi Jess, kami ingin memasukkan ikon itu ke dalam desain khusus," tambah Nadia.

Nadia mengungkapkan, dia merancang cincin itu bersama Themeli dan juga stylist Jessica, demi menciptakan sesuatu yang akan lekat dengan karakter Jessica.

"Mengajak stylist-nya terlibat dalam pembuatan cincin ini pun sangat membantu, karena dia tahu apa yang tampak baik pada Jessica."

"Juga, apa yang akan membuatnya merasa enak untuk dipakai, dan apa yang akan menjadikan Jessica unik," tambah dia.

Sementara itu, Jessica melalui akun Instagram-nya, mengaku telah bertunangan dengan kekasihnya, saat mereka berlibur ke Yunani, mengunjungi keluarga Themeli.

"Kami sangat bahagia. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan sahabat saya ini. Terima kasih atas semua cinta. BIG LOVE JM & Themeli," tulis perempuan itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/18/094806320/cincin-pertunangan-jessica-mauboy-berlian-15-karat-berhias-kupu-kupu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.