Salin Artikel

Jam Tangan G-Shock Halloween, Pakai Kotak Berdesain Bola Mata

Ya, dilansir laman Hypebeast, seri terbaru G-Shock merupakan kolaborasi dengan label berbasis di New York, Miskha, yang mengintrepretasikan nuansa Halloween.

Desain itu diwujudkan lewat koleksi jam tangan ikonik dan legendarisa, DW-6900.

Jam tangan di bawah besutan Casio itu dihiasi dengan cetakan gaya grafiti yang menggambarkan makhluk menyeramkan, serta berpusat di sekitar motif bola mata Mishka di seluruh desainnya.

Arloji itu sendiri menampilkan tiga tombol, yang salah satunya sedikit lebih besar untuk tetap berhubungan dengan referensi bola mata, dan menampilkan skema warna yang didominasi hitam dan hijau.

Agar lebih menarik, G-Shock juga menampilkan tema Halloween lewat fitur glow-in-the-dark di wajah, serta menyajikan arloji dalam kotak bola mata yang menggabungkan iris bercahaya.

Di tempat lain, G-Shock menghiasi jam tangan seharga Rp 2juta-an ini dengan branding pola dasar dan indikator di sekitar dial, dengan DW-6900 yang tahan guncangan dan kemampuan tahan air.

Logo Mishka yang terinspirasi Rusia terpampang pada wajah arloji dan desain kotak dengan warna hijau limau.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/18/111000920/jam-tangan-g-shock-halloween-pakai-kotak-berdesain-bola-mata

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.