Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sentuhan Modern Arloji Seiko Prospex dengan Harga Terjangkau

Seperti yang dilakukan Seiko baru-baru ini. Label jam tangan Jepang itu menambah Prospex Collection dengan arloji klasik, namun memiliki sentuhan modern.

Seiko Prospex adalah koleksi jam tangan diving dengan sejumlah teknologi dan fitur menarik.

Pembuat jam itu mengubah standar dunia untuk jam tangan diving pada tahun 1975 ketika ia menciptakan model penyelam pertama dengan casing titanium, yang disebut-sebut sebagai konstruksi casing dua lapis dan tali gaya akordeon baru untuk aplikasi yang mudah.

Seiko menjaga warisannya tetap hidup dengan duo model terbaru yang mengambil isyarat desain dari arloji ikonik dan diperbarui dengan fitur teknologi seperti energi bertenaga cahaya dan cadangan daya sepuluh bulan.

Meskipun kedua model menawarkan fungsionalitas sport-centric, juga membawa estetika gaya hidup yang kuat untuk dipakai sehari-hari dan bergaya.

Seri pertama dari Prospex Street Series, SNE 541, misalnya, adalah jam tangan diving bertenaga matahari dengan diameter 46,7mm serta memiliki desain ramping. Selain itu, jam tangan ini memiliki casing hitam matte yang ringan, tali silikon bertulang hitam, bezel pengatur waktu perak berputar satu arah, dan hands LumiBrite.

Arloji memamerkan dial hitam berpola dengan kalender tanggal digital bersama dengan casing dan bezel yang sama sebagai padanannya.

Kedua edisi memenuhi kemampuan yang diperlukan untuk standar menyelam ISO profesional yang dibungkus dengan desain modern di mana menarik bagi generasi baru pemakai arloji.

Jam tangan Seiko SNE 541 dan SNE 543 sudah tersedia dan masing-masing dibanderol 400 dolar AS atau Rp 5,6 juta dan 450 dolar AS atau Rp 6,3 juta.

Harga tersebut boleh dibilang terjangkau untuk jam tangan diving.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/20/112907320/sentuhan-modern-arloji-seiko-prospex-dengan-harga-terjangkau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke