Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Keempat Tag Heuer x Pebalap F1 Max Verstappen

KOMPAS.com - TAG Heuer mengungkap edisi khusus terbarunya yang bekerja sama dengan pemenang Grand Prix termuda Formula 1, Max Verstappen.

Edisi khusus terbaru dari merek TAG Heuer untuk pembalap tim Aston Martin Red Bull Racing itu diumumkan kepada sekitar 150 tamu undangan dan masyarakat lokal di Majestic di jantung kota Amsterdam.

Dilansir laman Watch Pro, kolaborasi keempat antara TAG Heuer dan Verstappen berupa jam tangan automatic chronograph dengan jumlah terbatas--333 buah, serta tersedia secara eksklusif di Belanda dengan harga 3.100 euro atau Rp 48 juta.

Dalam peluncuran tersebut, tampak sejumlah rekan pembalap Verstappen, seperti Tom Coronel, Loek Hartog, Rob Kamphues, Giedo van der Garde hingga Prince Bernhard dari Orange-Nassau.

Melanjutkan peluncuran tiga edisi khusus Max Verstappen yang sukses pada tahun 2016, 2017, dan 2018, arloji terbaru juga dilengkapi dengan quartz Swiss movement berkualitas tinggi.

Dalam jam tangan ini, Verstappen juga bertemu dengan tim desain TAG Heuer untuk bertukar visi.

"Saya benar-benar senang dengan bagaimana edisi terakhir ini ternyata, bagi saya itu terlihat hebat. Saya sangat senang bahwa TAG Heuer memasukkan automatic movement."

"Saya pikir kamu dapat memakainya kapan saja, yang penting dan sesuatu yang selalu saya cari dalam arloji. Saya harap para penggemar menyukai desain baru ini, seperti saya dan seperti yang kita katakan di Formula 1, langkah maju yang bagus! Ini adalah arloji yang terlihat sporty, yang saya sukai," kata Verstappen.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/22/190300220/kolaborasi-keempat-tag-heuer-x-pebalap-f1-max-verstappen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke