Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Reebok Hadirkan Kembali Sepatu yang Pernah Populer Tahun 1996

KOMPAS.com - Brand asal Inggris, Reebok, rupanya tak ingin ketinggalan meluncurkan sepatu ikoniknya dalam gaya modern.

Kali ini yang dibawa kembali adalah seri Interval, sepatu lari yang pertama kali muncul tahun 1996. Dalam rilis kali ini, Reebok bekerjasama dengan ikon Asia yang dianggap memiliki kepribadian yang berani.

Adapun sneakers ini hadir dalam warna putih/merah/biru, putih/biru tua/hijau, dan putih/biru/abu-abu.

Tambahan lain adalah adanya detail reflektif pada tumit dan kaki untuk memastikan sepatu bersinar saat terkena cahaya, sedangkan bagian midsole dikemas penuh dengan bantalan DMX untuk kenyamanan.

Agar lebih menarik, sepatu ini diluncurkan dalam kerjasama dengan aktor dan penyanyi asal China, William Chan; rapper asal Korea, Zico; dan rapper wanita asal Jepang, Yurino. Ketiganya memberikan visinya mengenai filosofi Go Bold yang dilekatkan pada sepatu ini.

Filosofi Go Bold adalah bagaimana menjadikan sepatu Interval menjadi pusat perhatian. William Chan menerjemahkannya dengan mengubah sebuah house party yang membosankan dengan memberikan energi, mengubah mood, dan membawa seluruh tamu bergembira.

“Kami sangat excited bekerjasama dengan William, Zico dan Yurino. Mereka merepresentasikan ketiga market terbesar kami di Asia; masing-masing mengekspresikan keunikan dan gaya berani mereka lewat sepatu Interval,” ujar Wittman Chad, Reebok Asia Pacific VP/Brand Director.

Menurut sejarahnya, Interval diciptakan sebagai wujud dari mimpi yang besar dan gaya yang berani. Maka kehadirannya kembali di bulan Oktober ini, diharapkan mendorong semakin banyak orang untuk berani mengekspresikan dirinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/24/124821620/reebok-hadirkan-kembali-sepatu-yang-pernah-populer-tahun-1996

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke