Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kenakan Pakaian Merah Muda, Jason Momoa Tetap Tampil Maskulin

KOMPAS.com - Warna merah muda seringkali dikaitkan dengan gaya feminin yang melekat pada perempuan. Memang, sebagian besar laki-laki yang memakai item mode berwarna merah muda cenderung dianggap mengarah pada gaya preppy, kekinian dan kurang dewasa.

Namun, kesan tersebut dipatahkan oleh aktor Jason Momoa lewat beberapa pilihan busana yang dikenakannya dalam berbagai kesempatan.

Kesan maskulin ternyata tetap terpancar dari seorang Jason Momoa meski ia mengenakan pakaian pink, seperti ketika ia menghadiri premier serial televisi Apple TV, "See", pada Senin waktu setempat.

Sepatu yang dikenakannya memiliki hak tinggi kecil yang membuat figur tingginya semakin tampak tegas.

Tampilan pemeran film Aquaman ini membuktikan bahwa warna merah muda cerah sama sekali tidak mengurangi nilai maskulinitasnya.

Dalam setahun ke belakang, Jason tampak beberapa kali mengenakan pakaian warna merah muda.

Misalnya, di ajang Piala Oscar Februari lalu di mana ia mengenakan sepasang jaket velvet merah muda dan celana warna senada yang didesain custom oleh Karl Lagerfeld untuk aktor dengan tinggi badan 195 cm itu.

Jason juga terlihat memakai jaket suede merah muda pada premier musim kedelapan "Game of Thrones", April lalu.

Pemeran Khal Drogo pada serial Game of Thrones itu seolah menabrak nilai-nilai tradisional maskulinitas lewat warna dan juga detail-detail seperti rambut panjang yang kerap dicepol rapi.

Sering tampil dengan pakaian berwarna merah muda membuat Jason diajak melakukan kolaborasi bersama label outdoor So iLL pada September untuk koleksi kapsul tas memanjat tebing dan sneaker.

Setengah koleksi diberi nama "Dirty Pink", namun ada pula item yang masuk koleksi "Black Wolf" untuk para lelaki yang masih lebih nyaman tampil dengan warna hitam dasar.

Merah muda ternyata tak buruk untuk laki-laki, bukan? Tentunya kita penasaran dengan penampilan Jason sebelumnya, apakah akan memakai item fesyen berwarna merah muda lagi?

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/24/134027920/kenakan-pakaian-merah-muda-jason-momoa-tetap-tampil-maskulin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke