Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Unik Foto Keluarga Kanye West-Kim Kardashian Berkostum Serangga

Selain itu, banyak pula yang meramaikan media sosial dengan unggahan bertema Halloween 2019.

Salah satunya adalah Kim Kardashian West. Dalam beberapa hari terakhir, Kim rutin mengunggah foto keluarga bertema Halloween dengan kostum-kostum yang unik.

Kali ini, Kim ingin menunjukkan bahwa ia, sang suami Kanye West, dan keempat anaknya tetap tampil keren dengan kostum serangga yang futuristik.

"West Worms," tulis Kim dalam keterangan fotonya.

Kim juga mengunggah beberapa detail kostum dengan keterangan foto: "Kehidupan serangga! Kostumku bersinar, kostum Kanye bergerak dan semuanya anamatronika."

Keluarga Kim tak hanya melakukan sesi foto dengan kostum serangga. Sebelumnya, Kim juga mengunggah foto keluarga dengan kostum bertema Flinstone.

Lucunya, foto putri ketiga Kim, Chicago West tampak diedit menggunakan photoshop karena ia sangat takut dengan ayahnya yang mengenakan kostum Dino, tokoh dinosaurus dalam serial tersebut.

"Foto keluarga ini sangat menantang karena Chicago takut dengan Dino. Kami mencoba menjelaskan bahwa itu adalah ayahny,a tapi dia tidak mengerti konsepnya. Terima kasih fotografer karena telah mengeditnya dan membuat foto keluarga Flinstone ini jadi kenyataan," tulis Kim.

Bagaimana menurutmu, foto keluarga Kanye dan Kim sangat unik, bukan?

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/04/152042120/gaya-unik-foto-keluarga-kanye-west-kim-kardashian-berkostum-serangga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke