Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berbalut Bikini Super Seksi, Olivia Culpo Berpose di Pantai Bali

Capaian ini sekaligus menandai kesempatan ke tiga berturut-turut bagi Olivia Culpo tampil di majalah ternama itu.

Nah, dalam persiapan edisi khusus itu, Olivia Culpo terbang ke Bali, untuk melakukan sesi pemotretan.

Pada akhir pekan lalu, dia membagikan bocoran kepada 4,4 juta pengikutnya di Instagram, tentang apa yang bakal muncul dalam edisi khusus Sports Illustrated.

Dalam sederet foto dan preview video singkat itu, perempuan 27 tahun ini terlihat tampil amat seksi dengan swimsuit di kawasan pantai di sekitar Soori Bali, Tabanan.

Lalu, pada unggahan berikutnya, ada video singkat Culpo yang berpose merangkak dalam balutan swimsuit hitam tangan panjang dengan garis celana yang tinggi.

Di gambar selanjutnya, terlihat tubuh Culpo yang dibalut pakaian renang berwarna gelap, yang bagian sampingnya terbuka dan hanya dikaitnya dengan aksen satu belt.

Bikini terakhir dalam rangkaian unggahan foto itu terlihat berwarna biru muda terang, dengan tali-tali berwarna hitam. Dalam foto itu Culpo berpose sambil bersandar di bebatuan.

Di bawah sederet unggahan itu, Culpo melengkapinya dengan caption berbunyi: “Sangat bersyukur bisa ikut lagi di tahun ini dengan keluarga @si_swimsuit. Terima kasih banyak untuk kesempatan ini." 

"Aku selalu seperti mendapat penghormatan besar karena selalu memimpikan  pemotretan ini !!!!!!! Terima kasih banyak @mj_day dan juga terima kasih @yutsai88 karena tidak meneriaki aku sepanjang hari seperti yang kalian lakukan pada pasukan model lain. Aku cinta kalian !!!! ”

Menanggapi unggahan itu, sang kekasih bintang klub Carolina Panthers, Christian McCaffrey, lalu me-repost foto-foto itu pada Instagram Story, dan menulis "Proud of you! @oliviaculpo.”

Tentu, Culpo memposting ulang unggahan pacarnya itu untuk pengikutnya sendiri. Dia  menambahkan kalimat, "aku mengawalinya dengan ragu, tapi ini yang membuat hariku @christianmccaffrey."

Akun Instagram @si_swinsuit juga mengunggah sejumlah materi serupa, termasuk video terstimoni Culpo ketika tiba di lokasi pemotretan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/05/130039720/berbalut-bikini-super-seksi-olivia-culpo-berpose-di-pantai-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke