Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampilan Kanye West, Visioner atau Membingungkan?

KOMPAS.com - Pasangan fenomenal, Kanye West dan Kim Kardashian menampilkan gaya yang tidak biasa ketika menghadiri penghargaan Wall Street Journal Innovator Awards 2019 pada Rabu malam, 6 November 2019.

Pada tahun ini, penghargaan diselenggarakan dalam pembukaan kembali Museum Seni Modern di New York City pasca renovasi. Acara ini juga dihadiri oleh bintang besar lainnya seperti Tyler - The Creator, Julianne Moore, dan Eddie Murphy.

Keberadaan Kim dan Kanye dalam setiap acara selalu menjadi perhatian orang, utamanya karena mereka dalah nama-nama terkenal di dunia mode. Orang selalu ingin tahu apa yang mereka pakai.

Nah, rupanya gaya pasangan yang mengenakan busana biru navy tersebut memang mengejutkan banyak orang, terutama karena penampilan Kanye yang "membingungkan."

Rapper sekaligus desainer itu mengenakan setelan biru tua merek Burberry seharga sekitar Rp 30 juta, dengan kaos model roll neck dan kalung emas. Sesuatu yang lazim dipakai saat ini.

Sedangkan Kim mengenakan pakaian atas bermodel korset off-the-shoulder dengan celana jeans yang dilapisi celana kulit chaps yang menyatu dengan sepatu hak tingginya.

Lebih aneh lagi, ia memasukkan celana panjangnya ke dalam sepatu boots tersebut. Penampilan ini membuatnya terlihat seperti orang yang akan bekerja di lahan pertanian untuk merawat ayam dan sapi.

Alas kaki yang dipakai Kanye itu memang terlihat agak aneh menurut pakem penampilan gentleman Inggris, mengingat jas yang ia pakai dibuat oleh Burberry, sebuah rumah mode berkelas asal Inggris.

Walaupun begitu, banyak juga yang berpendapat bahwa fashion tidak perlu dijelaskan. Semua orang bebas memakai apapun selama ia merasa nyaman.

Yang perlu di ingat, sebagai orang yang menerima penghargaan Grammy dan memiliki kekayaan lebih dari 240 juta dollar, Kanye bebas memakai apa saja. Penampilannya bahkan mungkin akan dilihat sebagai visioner, bukannya seperti badut. Bagaimana menurutmu? (Renna Yavin)

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/12/114605620/penampilan-kanye-west-visioner-atau-membingungkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke