Salin Artikel

Bella Hadid Rombak Penampilan dengan Gaya Rambut Baru

Sang supermodel terlihat sangat cantik dengan potongan rambut bob berwarna cokelat tua yang ujung terpanjangnya berada pada garis rahang.

Dia membiarkan rambutnya tergerai dengan pola belah tengah, di mana ujung-ujung rambutnya melengkung ke dalam. 

Hari itu, tatanan rambut tersebut dipadukan dengan kaus ketat lengan panjang berwarna coklat, yang terbuka pada bagian pundak. 

Dia memasukkan kaus itu ke dalam celana jins berbahan suede hitam, dengan garis pinggang yang tinggi.

Bella telah berkali-kali mengganti gaya rambut, bahkan dalam setahun terakhir. Sehingga, banyak penggemar yang sebenarnya tak terlalu terkejut dengan gaya baru yang dipilih sang bintang.

Bayangkan saja, gaya bob terbaru ini muncul hanya beberapa minggu setelah Bella melakukan makeover terakhir, yakni pada 1 Oktober lalu. Kala itu dia mengecat rambutnya dengan warna hitam pekat.

Dia mulai memilih gaya rambut baru yang sangat gelap saat di Paris, dan sebelum itu, dia telah mengecat rambutnya menjadi pirang pada bulan Juli. Ketika itu dia melakukan pemotretan untuk V Magazine.

Sebelum memangkas rambut hingga bergaya bob, Bella tampil menawan dengan gaya rambut sepanjang pundak selama sekitar sebulan.

Perempuan 23 tahun ini bukan satu-satunya selebritas yang berganti gaya rambut di musim ini.

Jessica Alba menghadiri Baby2Baby Gala 2019 untuk menghormati Chrissy Teigen di Los Angeles pada 9 November lalu. Kala itu dia muncul dengan potongan rambut baru sebahu.

Gaya baru Alba merupakan hasil kreasi penata rambut Jesus Guerrero.

Lalu ada pula Emma Roberts, yang hanya mengecat rambutnya menjadi pirang.

Kemudian Lady Gaga yang mewarnai rambutnya menjadi merah muda. Setelah itu ada Demi Lovato. Dia memotong rambutnya menjadi bob.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/20/094009720/bella-hadid-rombak-penampilan-dengan-gaya-rambut-baru

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.