Salin Artikel

Adidas Yeezy Boost 350 "Pirate Black" Dirilis Lagi Saat "Black Friday"

Sepatu ini ludes dilahap pasar dalam waktu seketika, setelah dirilis pada awal Juni 2019 lalu.

Nah, warga Amerika Serikat yang ketinggalan dan belum mendapatkan sneaker ini kembali mendapatkan harapan. Sebab, sepatu ini bakal dirilis ulang ada momen Black Friday.

Black Friday adalah nama tidak resmi untuk Jumat setelah Hari Thanksgiving di AS, yang dirayakan pada Kamis keempat di bulan November, yang tahun ini jatuh pada tanggal 29.

Penampilan sederhana namun efektif dari Yeezy 350 yang monokromatik ternyata menjadi keistimewaan tersendiri.

Ada detil bertekstur dan garis samping yang tembus pandang, menjadikan sepatu karya West kian dikenal dan diminati.

Di sisi lain, memakai sepatu "all black" tentu bisa menjadikannya sebagai sepatu serba guna yang dapat dipakai pada banyak kebutuhan.

Tali sepatu bercorak dan garis tipis berwarna merah pada tab tumit memberikan aksen yang kuat pada Adidas klasik Yeezy Boost 350 "Pirate Black", yang pertama kali dirilis pada tahun 2015.

Tak main-main, restocking varian ini akan dikeluarkan dalam segala ukuran, mulai ukuran pria dewasa, anak-anak, hingga bayi, dengan banderol mulai 220 dollar AS, 160 dollar AS, dan 140 dollar AS.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/20/192415820/adidas-yeezy-boost-350-pirate-black-dirilis-lagi-saat-black-friday

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.