Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai "Ivan Gunawan Superstyle", Kamu Pun Bisa Jadi "Perancang Busana"

Koleksi tersebut, mulai dari Jajaka x Ivan Gunawan, Love, Madjha Hijab hingga Minime, yang dimuat dalam sebuah aplikasi game bernama "Ivan Gunawan Superstyle".

Ivan mengatakan, permainana ini ia ciptakan untuk penggemarnya agar bisa memadupadankan koleksi miliknya menjadi sebuah look yang baru.

"Saya pengin yang mengidolakan saya bukan mereka yang hanya bisa membeli baju saya saja. Tapi semua kalangan yang mencintai saya."

"Kalau saya nuntut itu kan harus pakai uang. Ini let’s fun together,” kata Ivan dalam peluncuran aplikasi tersebut di kawasan Antasari, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Tak hanya koleksi pakaian, dalam gim ini Ivan juga menambahkan riasan wajah miliknya.

Riasan itu datang dari Ivan Gunawan Cosmetics, demi melengkapi look dari karakter yang dimainkan oleh para gamers.

Dalam proyek ini, Ivan bekerjasama dengan Gambir Studio.

Pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini mengatakan, gim tersebut merupakan permainan santai yang bisa mengisi waktu luang para penggunanya.

Di tahap awal, para pemain akan diminta untuk memenuhi tantangan yang diberikan, misalnya tantangan melakukan style street wear.

“Nanti tinggal dicari mau pakai top-nya apa, bottom-nya apa, rambutnya mau gimana, make up-nya dan sepatunya."

"Ada kan orang yang over dress yang meledak-ledak. Di sini bisa tahu selera kita,” kata Ivan.

Setelah berhasil menyelesaikan satu tantangan, hasil stylist tersebut kemudian akan dipilih dan dinilai oleh pemain lain.

Selain menjawab tantangan, pemain juga bisa menikmati fitur lain seperti, Fashion Styling, Make Up Styling, Hair Styling dan Accessories.

Buat kamu yang pengin coba permainan styling ini, Ivan Gunawan Superstyle sudah bisa diunduh di Google Store dan App Store. Yuk...

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/21/193020420/pakai-ivan-gunawan-superstyle-kamu-pun-bisa-jadi-perancang-busana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke