Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pandora Merilis Koleki Harry Potter Khusus Natal

KOMPAS.com— Label perhiasan Pandora merilis edisi khusus Natal yakni koleksi perhiasan bertema Harry Potter.

Kolaborasi global ini memperkenalkan perhiasan buatan tangan yang terinspirasi oleh film-film Potter yang ikonik, termasuk charm, liontin, dan gelang yang terinspirasi oleh karakter dan simbol ikonik dari novel karya JK Rwoling tersebut.

Harry, Hermione dan Ron dihidupkan sebagai pesona perak murni, bersama dengan gambar-gambar yang dapat dikenali dari buku dan film, seperti Kastil Hogwarts dan liontin Snitch Emas edisi terbatas di Pandora Shine.

"Melalui perhiasan Harry Potter kami yang terinspirasi, para penggemar Pandora dan Harry Potter dapat mengekspresikan cinta mereka untuk sihir, fantasi, keberanian, dan kekuatan persahabatan," kata Kepala Kreatif dan Brand Officer Pandora Stephen Fairchild seperti dikutip dari metro.co.

“Penggemar Pandora telah meminta koleksi ini selama bertahun-tahun, dan kami sangat senang bahwa koleksi ini ada di sini,” imbuhnya.

Yang melengkapi koleksinya adalah pesona sekolah sihir dan Penyihir Hogwarts, pesona Dobby the House Elf, dan pesona Hogwarts Express dengan Anything from the trolley, dears'?terukir di bagian bawah.

Keempat pesona rumah Hogwarts diwakili dalam pesona perak murni dengan cakram di bagian depan yang dirinci dengan lambang rumah yang dikelilingi oleh batu buatan tangan.

Pada piringan bagian belakang, ujung-ujungnya dirinci dengan crenellations, mengacu pada benteng Hogwarts Castle dan sebuah bail berbentuk seperti lambang Hogwarts.

Dalam koleksi juga ada gelang Emas Snitch, yang merupakan pembaruan dari gelang Pandora momen klasik yang menampilkan simbol Quidditch ikonik di jepitannya.

Koleksi Harry Potter x Pandora akan berada di toko Pandora di seluruh dunia dan online mulai 28 November 2019.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/28/201711420/pandora-merilis-koleki-harry-potter-khusus-natal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke