Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

UNIQLO x Marimekko, Koleksi Musim Dingin dengan Sentuhan Khas Finlandia

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya sukses dengan koleksi musim semi dan musim panas di tahun 2018, UNIQLO kini kembali berkolaborasi dengan rumah desain asal Finlandia, Marimekko.

Kali ini UNIQLO x Marimekko menghadirkan koleksi terbatas musim gugur/ musim dingin dengan menampilkan bahan tebal dan warna-warni khas Marimekko.

Menurut PR Manager UNIQLO, Stefanie Saragih, Marimekko memiliki misi yang selaras dengan tagline UNIQLO, yang dapat membawa warna baru untuk para customers dengan ciri khas desain Marimekko yang lebih berwarna.

"Marimekko kan punya misi ingin membawa kegembiraan ke kehidupan sehari-hari melalui desain dan warna yang berani. Sedangkan UNIQLO punya tagline, LifeWear yang merupakan sebuah komitmen untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dan terjangkau. Dan kami merasa ini bisa menjadi perpaduan yang klop," ujar Stefanie.

Koleksi kolaborasi kali ini mencakup beberapa item baru yang dirancang khusus untuk memerlihatkam beberapa koleksi Marimekko yang paling dikenal, seperti Kivet (batu) yang dirancang oleh Maija Isola pada tahun 1965, Tasaraita (garis merata) yang dirancang oleh Annika Rimala di tahun 1968, dan Siirtolapuutarha (taman kota) oleh Maija Louekari pada tahun 2009.

Lini edisi terbatas ini memadukan elemen ikon dari UNIQLO dan Marimekko yang menghidupkan tradisi musim dingin keluarga di Finlandia, saat berjalan di hutan bersalju di bawah lampu utara yang magis dan berkumpil di sekitar perapian untuk menghangatkan suasana.

"Saya senang melihat desain dan warna Marimekko pada UNIQLO LifeWear. Sungguh ini cara yang indah untuk tetap hangat di bulan-bulan musim dingin, sambil merayakan sentuhan tradisi Finlandia," kata Yuki Katsuta, Head of Research & Development of UNIQLO.

Sebagai koleksi musim gugur/ musim dingin, koleksi terbatas UNIQLO x Marimekko kali ini ditampilkan dalam Ultra Light Down Cocoon Coat, UltraLightDown Cocoon Jacket, Wool Cashmere Hoodie, Turtle Neck Long Sleeve Sweater, Long Sleeve Dress, Long Sleeve Tunic, Short Sleeve T-shirt, Long Sleeve Jumpsuit, Heattech Ex Warm Turtle Neck Long Sleeve T-shirt, serta beberapa aksesori seperti shawl dan kaus kaki.

Bukan hanya itu, untuk koleksi terbatas UNIQLO x Marimekko kali ini, hadir juga koleksi baru untuk anak perempuan dan bayi, mulai dari Light Warm Padded Parka, Long Sleeve Dress, legging bayi, aksesori rajutan, hingga kaus kaki Heattech.

"Sekarang kami keluarkan juga koleksi untuk anak-anak, bisa jadi inspirasi untuk para mama yang senang pakai baju matching dengan anak," lanjut Stefanie.

Semua koleksi terbatas musim gugur / musim dingin UNIQLO x Marimekko ini sudah tersedia lengkap di gerai UNIQLO Pondok Indah Mall sejak Jumat kemarin, 29 November 2019.

Bagi kamu para pencinta desain warna-warni khas Marimekko jangan sampai kehabisan ya!

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/30/163600320/uniqlo-x-marimekko-koleksi-musim-dingin-dengan-sentuhan-khas-finlandia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke