Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perhiasan Kolaborasi Passion Jewelry dan Olla Ramlan Bertabur Berlian

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu ada cerita dan pesan di balik sebuah karya. Hal itu pulalah yang ingin diselipkan oleh Passion Jewelry dan brand ambassador mereka, Olla Ramlan, lewat koleksi the Aubrey.

Koleksi yang diluncurkan bertepatan dengan 14 tahun Passion Jewelry itu mengandung pesan perbedaan, di mana Olla dan Founder Passion Jewelry Airyn Tanu memiliki latar belakang berbeda namun tetap terikat dalam satu ikatan persahabatan yang kuat.

"Kami menganggap perbedaan itu menguatkan kami jadi bisa lebih berinovasi dan berkreasi untuk membuat perhiasan yang cantik," kata Airyn di Plaza Indonesia, Senin (2/12/2019).

The Aubrey merupakan simbol kekuatan dan ikatan keduanya yang akan semakin menguat seiring berjalannya waktu.

Koleksi yang diluncurkan merupakan bros berlian yang multifungsi. Tak hanya sebagai bros, perhiasan bertabur berlian itu juga bisa difungsikan sebagai liontin kalung, aksen pada gelang, hingga aksesori yang disematkan pada hijab.

Bros tersebut terlihat cukup unik. Salah satu yang dikenakan Airyn memiliki desain bertumpuk, kelopak-kelopak bunga pada lapis bagian atas bisa memutar jenaka.

Desain tersebut juga didasari prediksi tren berlian ke depan, di mana masyarakat mulai mencari desain berlian yang tidak terlalu biasa melainkan lebih inovatif.

Airyn menyebutkan, ada tiga seri bros untuk koleksi the Aubrey dengan ukuran, karat dan butir berlian berbeda.

Harga perhiasan the Aubrey dibanderol mulai dari Rp 15 jutaan, Rp 40 jutaan dan Rp 100 jutaan.

Untuk jenis Rp 100 jutaan, Passion menggunakan sekitar 149 butir berlian 3 karat.

"Yang jenis lain lebih sedikit," ungkapnya.

Tips pakai perhiasan

Dalam kesempatan yang sama, Olla turut berbagi tips menggunakan perhiasan yang tepat.

Istri dari Muhammad Aufar Hutapea itu menggunakan pakaian serba putih berhias payet pada bagian depan. Karena merasa pakaiannya sudah cukup ramai, Olla memilih memakai bros pada sisi hijabnya.

Berbeda dengan Airyn yang mengenakan bros pada bagian dada dari gaun hitamnya, serta melengkapi penampilannya dengan anting dan choker.

"Masalah kehebohan tergantung orangnya. Kalau aku, baju sudah heboh pakai bros di leher bawah kerudung sudah cukup," kata Olla.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/04/104453620/perhiasan-kolaborasi-passion-jewelry-dan-olla-ramlan-bertabur-berlian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke