Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Maudy Koesnaedi Padukan Kebaya dengan Kain dan Mutiara

KOMPAS.com— Aktris peran Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa dirinya begitu jatuh cinta dengan kebaya. Bahkan sejak dulu, Maudy sudah mengenakan kebaya sebagai salah satu busana dalam penampilannya.

Pemain Si Doel The Movie ini mengatakan, saking senangnya dengan busana khas Indonesia itu, Maudy mengaku telah mengenakan berbagai model kebaya.

“Kebaya kutubaru suka, yang modern suka, cuma kan kalau kebaya yang paling penting buat saya itu ya bahannya. Yang nyaman di badan, yang bisa dipakai untuk beraktivitas,” kata Maudy saat ditemui di peragaan busana Sound of Nature in Harmony di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Bahkan saat harus naik panggung sebagai pembawa acara atau saat menghadiri acara, Maudy kerap memilih mengenakan kebaya.

“Sekarang ini ada kebaya yang dipakai untuk event-event yang formal, atau event yang on stage, yang membutuhkan memang bahan-bahan yang glamour. Disesuaikan sama eventnya saja,” ungkap Maudy.

Saat memakai kebaya, Maudy kerap memadupadankannya dengan kain. Kain dipilih oleh Maudy karena dianggap sangat klasik.

“Kalau kebaya itu memang saya rasanya lebih nyaman kalau pakai kain, ya memang rasanya lebih pas gitu,” ujar Maudy.

Selain mengenakan kain, Maudy juga menambahkan aksesoris sebagai pelengkap penampilannya. Ia pun memilih menggunakan perhiasan berbahan mutiara.

“Pilihan paling aman buat saya, mutiara sih. Karena kalau kebaya tuh mutiara itu kayak, aman gitu bisa dipakai,” ucap Maudy.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/06/205423320/maudy-koesnaedi-padukan-kebaya-dengan-kain-dan-mutiara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke