Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bertemu Karakter Pokemon dalam Program Liburan Akhir Tahun di Mal

KOMPAS.com – Anak-anak dan remaja yang mengaku penggemar Pokemon seharusnya jangan melewatkan kesempatan bertemua karakter film dan game ini di Aeon Mall BSD City Tangerang.

Selama Bulan Desember 2019 hingga awal Januari 2020, mal ini bekerja sama dengan Master Licensee of Pokemon di Indonesia menghadirkan program acara liburan akhir tahun bertema Pokemon Jolly Holly.

Senior Manager Operation Aeon Mal BSD City, Amelia mengatakan, yang special dari acara ini adalah Meet & Greet dan Dance Parade bersama karakter Pikachu dan Eevee.

“Acara ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Selain dapat bertemu dengan Pikachu dan Eevee, anak – anak bisa menari serta berfoto bersama mereka.” katanya.

Pokemon sendiri lahir di Jepang sebagai video game untuk Game Boy Nintendo tahun 1996. Sejak itu Pokemon pun terus berkembang hingga menjadi salah satu merek kartun anak-anak paling populer di dunia.

Karakter-karakter Pokemon yang populer di antaranya Pikachu, Clefairy, Eevee, Chansey, dan Horsea.

Rangkaian Pokemon Jolly Holly – Days juga menghadirkan berbagai macam acara khas perayaan Natal seperti Christmas Choir, Christmas Caroling dan Santa Elves Parade. Tidak ketinggalan juga activity yang selalu diadakan oleh Aeon Mall BSD CITY yaitu Santa’s Secret Gift.

Di kegiatan ini, orang tua bisa memberikan hadiah Natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus. “Harapan kami dengan adanya Santa’s Secret Gift, anak-anak dapat merayakan Natal dengan penuh keceriaan dan bisa bertemu dengan Santa Claus yang akan memberikan hadiah dari orang tua mereka,” lanjut Amelia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/11/103341120/bertemu-karakter-pokemon-dalam-program-liburan-akhir-tahun-di-mal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke