Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rahasia Awetnya Hubungan Pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian

KOMPAS.com - Hubungan pasangan selebriti Kanye West dan Kim Kardashian langsung mendapat sorotan kamera sejak dimulai pada 2012 lalu. Mereka menikah di Italia pada 2014 dan kini memiliki empat orang anak.

Setelah memperbarui sumpah setianya, komitmen pasangan ini terlihat semakin kuat.

Salah satu sahabat Kim, Larsa Pippen, mengklaim tahu betul rahasia awetnya pernikahan Kim dan Kanye.

Pippen sendiri merupakan orang lingkar dalam Kim. Ia adalah mantan istri legenda basket Scottie Pippen dan ibu empat anak.

Pippen mulai dikenal karena perannya di The Real Housewives of Miami dan kini menjalani majalah gaya hidup online, Life With Larsa.

Keduanya menjadi teman pada sekitar 2012 dan sejak saat itu tampak tak terpisahkan.

Belum lama ini, Pippen mengatakan kepada US Weekly rahasia kesuksesan di balik pernikahan Kim dan Kanye yaitu, bahwa mereka adalah "orang yang sama".

Pippen menganggap keduanya sangat cocok satu sama lain.

Kim juga pernah menyampaikan kepada majalah Glamour, bahwa dirinya bisa mengingat momen ketika merasakan Kanye adalah orang yang tepat untuknya.

Putri kedua keluarga Kardashian itu mengingat pernah menghabiskan malam pertama di kediaman Kanye. Saat itu pemanas ruangannya rusak dan Kanye sedang memakai kaos kaki.

Di situ Kim merasa yakin bahwa Kanye adalah belahan jiwanya. Keduanya sama-sama memakai kaos kaki dan jubah mandi lalu tidur di tengah suhu 26 derajat Celcius setiap malamnya.

Di samping pengaturan alat pengukur suhu ruangan, rasanya pasangan ini semakin menemukan kecocokan satu sama lain, bahkan lebih dari sekadar sama-sama memakai kaos kaki saat tidur.


Pippen menyebut pasangan itu sebagai couple goals, meski begitu bukan berarti Kim dan Kanye selalu terhindar dari perbedaan pendapat.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama In Touch Weekly, seorang sumber mengungkapkan bahwa rapper pemilik album Jesus is King itu saat ini lebih memiliki kontrol 100 persen.

Sumber mengklaim bahwa Kanye selalu menjaga agar Kim tidak melakukan apapun yang dianggap tidak saleh.

Dalam sebuah episode Keeping Up With the Kardashians, keduanya juga terlibat dalam satu perdebatan tentang pilihan pakaian untuk menghadiri Met Gala.

Menurut Kanye, pakaian Kim terlalu seksi, namun Kim tidak senang karena penilaian Kanye tersebut diungkapkan pada menit-menit terakhir.

"Hanya karena kamu sedang dalam proses transformasi, bukan berarti aku ada di titik yang sama denganmu," kata Kim.

Rasanya, pasangan yang dianggap ideal ini tak sepenuhnya merupakan "orang yang sama", seperti yang dikatakan Pippen.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/24/090942420/rahasia-awetnya-hubungan-pernikahan-kanye-west-dan-kim-kardashian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke