Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cantiknya Melania Trump Kenakan Gaun Hitam di Malam Natal

KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump bersama sang istri, Melania Trump merayakan malam Natal di sebuah gereja yang berafiliasi dengan Southern Baptist Convention di West Palm Beach, Florida.

Kemudian Trump dan Melania melangsungkan makan malam keluarga di klub pribadi Trump di Mar-a-Lago.

Malam itu Melania tampil mempesona dengan gaun gaun hitam ketat. Gaun tersebut pas menempel di lekuk tubuhnya dengan bagian bawah gaun yang lebih penuh.

Sekilas gaun tersebut mungkin tampak sederhana, namun detail pada lingkar leher jelas menarik perhatian.

Garis leher berhiaskan permata tersebut tampak bercahaya di bawah sorot lampu. Dengan aksesori yang cukup mencolok tersebut, Melania tampak cukup bijak karena menjaga aksesori lainnya seminimal mungkin.

Cincin favoritnya memang maaih terlihat di masing-masing tangan, namun ia menjaga pergelangan tangan dan lehernya tetap polos tanpa aksesori apapun.

Rambut sang Ibu Negara menggunakan gaya tradisional gelombang longgar yang menghiasi kedua sisi bahunya dan menutupi anting-anting yang mungkin digunakannya.

Melengkapi penampilannya, Melania mengenakan sepasang sepatu hak tinggi hitam klasik, tampak senada dengan gaun yang dikenakannya.

Di sampingnya, Trump tampil dengan setelan jas biru dan dasi merah.

Sayangnya, tak semua anggota keluarga mereka hadir pada kesempatan kali itu. Beberapa yang hadir antara lain Donald Trump Jr dan kekasihnya Kimberly Guilfoyle, serta orangtua Melania Viktor dan Amalija Knavs.

Namun, Eric (putra Trump dengan istri pertamanya) dan istrinya Lara Trump tidak hadir. Pasangan tersebut mengunggah foto kebersamaan dengan kedua anak mereka di North Carolina.

Begitu pula Ivanka Trump (putri Trump dengan Ivana) dan suaminya Jared Kushner yang sedang berada di Paris.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/26/085355220/cantiknya-melania-trump-kenakan-gaun-hitam-di-malam-natal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke