Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perawatan untuk Kulit Wajah Glowing Bak Artis Korea

KOMPAS.com - Banyak perempuan yang mendambakan wajah cerah, segar, dan bersih tak bernoda bak artis Korea.

Berbagai cara dilakukan demi mewujudkannya. Termasuk mengadopsi cara perawatan wajah dengan memakai berlapis-lapis skincare ala perempuan Korea.

Nah kini, selain melakukan perawatan harian dengan rangkaian skincare di rumah, kamu juga bisa mencoba perawatan Facial B Glowing di B Clinic, Kemang, Jakarta Selatan loh.

Sama seperti namanya, rangkaian perawatan facial ini dapat membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah.

Facial B Glowing merupakan gabungan treatment Korean peel dan micro bubble, yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Bukan hanya itu, perawatan ini juga menutrisi kulit, sehingga kadar minyak lebih terkontrol dan membantu mencegah timbulnya komedo di wajah.

“Micro bubble pada perawatan facial B glowing ini memang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati,” jelas dr. Renny Indratama dari B Clinic beberapa waktu lalu.

“Setelahnya dilanjutkan dengan Korean peel AHA/ BHA, dan kemudian dikombinasi dengan serum brightening, sehingga hasilnya kulit wajah lebih glowing,” imbuhnya.

Menurut Renny, facial B glowing memakai metode soft peeling, sehingga tak akan ada efek kemerahan pada kulit setelah perawatan.

“Kandungan bahan untuk peeling-nya minimal kok, selama jenis kulitnya enggak sensitif, enggak akan kemerahan dan ini aman untuk beraktivitas di luar ruangan,” jelasnya.


Rangkaian perawatan ini akan ditutup dengan pengaplikasian sunblock pada wajah. Setelah itu, kata Renny, wajah tak boleh kena air selama tiga jam.

Perawatan facial B glowing ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 750.000.

Meski membuat wajah lebih bersih dan cerah, Renny tak menyarankan perawatan facial B glowing untuk pemilik jenis kulit berjerawat.

“Metode micro bubble berisiko membuat jerawat atau beruntusan semakin parah, karena kan kalau di-scrub bisa menyebabkan luka pada jerawat,” ujar Renny.

Untuk kulit berjerawat, Renny menyarankan melakukan perawatan facial acne atau facial acne therapy, tergantung dari kondisi jerawatnya. Keduanya juga tersedia di B Clinic seharga Rp 275.000 dan Rp 750.000.

Kedua perawatan tersebut dapat mematikan bakteri penyebab jerawat dan mengontrol sebum pada kulit wajah.

Menariknya lagi, di klinik ini kamu juga bisa melakukan perawatan slimming loh. Salah satunya perawatan Resolady, di mana perawatan ini menggabungkan tiga metode slimming dan shaping menjadi satu, yaitu vacum, ultrasound, dan radio frequency.

Perawatan ini dapat mengencangkan kulit yang kendur dan melangsingkan tubuh sekaligus. Hanya dengan sekali perawatan, lingkar perut dapat berkurang dua hingga tiga centimeter.

Bagaimana, berminat mencoba?

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/31/215615320/perawatan-untuk-kulit-wajah-glowing-bak-artis-korea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke