Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

88rising dan Hajime Sorayama Berkolaborasi Dalam Pembuatan Merchandise

KOMPAS.com - Menyusul dua rilis merch sebelumnya berbarengan dengan pelepasan album Head in the Clouds II pada 2019, 88rising akan berkolaborasi dengan Hajime Sorayama pada 2020.

Kali ini, koleksinya hadir dengan komponen virtual dalam bentuk pengalaman augmented reality yang tersedia melalui Instagram.

Koleksi sembilan potong ini berisi berbagai pakaian baru, termasuk heavyweight fleece, luaran atau technical outerwear, T-shirt dan banyak lagi.

Selain itu, keluaran baru ini menampilkan deck skate dan topi baseball bersulam. Sebagian besar karya dalam kisaran tersebut dilengkapi dengan ilustrasi Sorayama, yang sering kali menyoroti robot wanita yang khas itu.

Potongan-potongan utama, termasuk jaket dengan liner berlapis laser yang dapat dilepas, kru hitam yang menampilkan robot Sorayama yang diperbesar dan geladak skate putih dengan logo penangkal futuristik dan detail salah satu karya Sorayama.

Karya seni Sorayama yang ditemukan di seluruh koleksi telah didigitalkan, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya memasukkan dirinya dalam versi AR animasi karyanya melalui Snapchat dan Instagram.

Filter 3D juga akan tersedia untuk digunakan melalui akun Instagram 88NIGHTMARKET.

Koleksi lengkap saat ini tersedia di toko web 88NIGHTMARKET dan akan segera tersedia di HBX.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/09/065609120/88rising-dan-hajime-sorayama-berkolaborasi-dalam-pembuatan-merchandise

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke