Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penggemar Terkejut dengan Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle

KOMPAS.com— Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tugas kerajaan membuat para penggemar keluarga kerajaan kaget.

Duke dan Duchess of Sussex juga memutuskan untuk menjadi mandiri secara finansial, yang mereka umumkan di akun Instagram Sussex Royal mereka pada Rabu (8/1/2010) malam waktu setempat.

Berita itu memicu banyak reaksi di media sosial. Ada yang mendukung, namun banyak juga yang menyayangkan keputusan tersebut.

"Mengejutkan tetapi diharapkan! Orang-orang Inggris tidak pernah menghargai kalian dan sekarang kalian milik dunia! Kami akan mendukung dalam setiap upaya yang kalian lalui, dalam perjalanan barumu,” tulis satu dari penggemar Harry dan Meghan.

Sementara yang lain menambahkan: "Saya tidak menyangka! " "Ini sangat menyedihkan!".

"Dukung keputusan penting ini untuk keluarga kalian. Harapan terbaik dalam usaha baru mu,” tulis penggemar pasangan ini.

"Keputusan luar biasa, sangat berani dan benar-benar hal yang harus dilakukan, ikuti hatimu,” tulis yang lain.

Teman dekat Meghan, Jessica Mulroney juga membagikan penghormatan kepada Meghan di Instagram dengan membagikan kutipan milik penulis Gina Carey yang berbunyi: "Seorang wanita yang kuat terlihat menjadi tantangan di mata dan memberinya kedipan,” tulis Jessica.

Meghan dan Harry mengumumkan keputusan mereka untuk mundur dari tugas kerajaan dan dengan cepat menjadi tajuk utama di berbagai media Inggris.

Ratu menjadi satu-satunya anggota keluarga kerajaan sejauh ini yang sudah berkomentar tentang keputusan Harry dan Meghan. Dalam sebuah pernyataan melalui Istana Buckingham, Yang Mulia berkata.

“Diskusi dengan Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal. Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan,” demikian pernyataan Ratu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/09/180000520/penggemar-terkejut-dengan-keputusan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke