Salin Artikel

Giliran New Balance Bikin Sneaker Edisi Imlek "Full Suede"

Kehadiran siluet imlek NB ini seperti melengkapi tren yang sudah dilakukan berbagai merek sneaker ternama dengan kreasi sneaker khusus imlek.

NB menggunakan siluet M1500 untuk koleksi "Year of the Rat" yang didominasi dengan penggunaan material suede hitam di atas aksen coklat karamel yang lembut dan pulasan warna krem.

Lalu, highlight beige ditempatkan pada sekeliling kerah, dan dilengkapi dengan logo “NB” bersulam di tumit dan marker “1500” di sisi luar tumit. 

Kombinasi itu terlihat kontras dengan dinding samping sepatu berbahan suede hitam dengan logo "N" yang berbingkai garis-garis krem dan coklat.

Semua detil ini berada di atas midsole ecru-toned yang retro, di mana tertanam bantalan ENCAP demi kenyamanan dan dukungan optimal bagi si pemakai.

New Balance M1500 “Year of the Rat” kini sudah mulai dipasarkan, salah satunya di situs Foot District seharga 200 dollar AS atau kira-kira Rp 2,7 juta per pasang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/16/070240920/giliran-new-balance-bikin-sneaker-edisi-imlek-full-suede

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.