Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah Givenchy, Kini Onitsuka Tiger Berkolaborasi dengan Valentino

KOMPAS.com - Sudah diramalkan bahwa tahun ini akan semakin banyak brand yang berkolaborasi dengan merek-merek busana mewah yang sudah dikenal sejak lama.

Hal yang sama juga berlaku pada Onitsuka Tiger. Setelah tahun lalu melakukan kolaborasi dengan Givenchy, awal tahun 2020 brand asal Jepang ini menjalin kerjasama dengan Valentino.

Kerjasama yang diumumkan 15 Januari kemarin menghasilkan sneaker edisi terbatas untuk Autumn Winter 2020 Paris Menswear Collection.

Seperti kolaborasi dengan Givenchy, seri yang dipilih kali ini pun adalah sneakers paling ikonik Onitsuka Tiger, yaitu Mexico 66 SD (Super Deluxe).

Logo V yang diletakkan di atas garis Onitsuka Tiger tersebut dibuat dengan tangan satu per satu. Lalu logo kerjasama keduanya juga ditemukan di lidah sepatu serta di insole bagian dalam sepatu. Seri ini juga dilengkapi midsole yang lebih empuk dan outersole yang lebih awet dan anti selip.

Onitsuka Tiger adalah brand fashion yang terinspirasi oleh sport. Didirikan oleh Kihachiro Onitsuka pada 1949, merek ini mengaku memiliki perhatian pada detail dan keahlian yang sepada dengan Maison Valentino.

Sedangkan di Onitsuka Tiger, salah satu model dengan warna khas tricolor akan tersedia di toko terpilih dan online. Koleksi ini akan diluncurkan pada musim panas tahun 2020, dan belum ada informasi mengenai harganya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/16/142557520/setelah-givenchy-kini-onitsuka-tiger-berkolaborasi-dengan-valentino

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke