Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gerakan Jangan Lupa Makan GrabFood Pecahkan Rekor MURI

Dalam gerakan ini GrabFood mengantarkan 10.000 paket makanan untuk pekerja yang mendedikasikan waktunya untuk melayani kepentingan umum, seperti pemadam kebakaran, polisi, dokter, perawat, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan.

Pengantaran paket makanan ini dilakukan oleh mitra pengantaran Grab Food di masing-masing kota dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Menurut Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, Gerakan Jangan Lupa Makan juga untuk membantu setiap orang dalam mewujudkan beragam resolusi pada tahun baru ini.

"Banyak pelayan publik yang fokus melayani orang sehingga lupa makan. GrabFood mengajak setiap orang untuk makan teratur dengan Gerakan Jangan Lupa Makan. Kami berharap para pahlawan ini juga tidak lupa makan, untuk bisa selalu beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri,” ucap Neneng dalam peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan di Jakarta Selatan, (17/1).

Untuk memastikan pelanggan mendapat layanan terbaik dalam memesan makanan, GrabFood hadir dengan berbagai fitur dan layananan baru. Misalnya saja fitur GrabFood Ambil Sendiri. Fitur ini membantu pelanggan mengatur waktu lebih efesien dengan mengambil pesananmu sendiri di restoran favorit.

"Terkadang ada orang yang memesan makanan di restoran suatu mal untuk dibawa pulang dan orangnya ada di mal itu sendiri. Jadi, supaya menghemat waktu, ketika datang ke mal langsung mesan dan setelah itu jalan ke restorannya lalu tinggal ambil," jelas Neneng.

Fitur lainnya Multi Order yang memungkinkan pelanggan memesan makanan dari 4 merchant yang berbeda dalam waktu bersamaan.

Fitur andalan lain adalah pesan ulang untuk memudahkan pelanggan memesan kembali menu favorit, fitur Kesayangakan untuk menandai restoran favorit, hingga fitur Centang Hijau yang merupakan mitra pilihan.

Selain memberikan apresiasi kepada pelayan publik, GrabFood pun memberikan pelayanan kepada para mitra pengantar. GrabFood bekerja sama dengan beberapa merchant untuk menyediakan menu yang dapat dibeli oleh pelanggan untuk para mitra pengantaran yang sedang menunggu.

“Kita tidak lupa mengapresiasi mitra pengantaran GrabFood. Meraka selalu mengantarkan makanan sehingga suka lupa makan juga. Program apresiasi ini akan mulai dilaksanakan pada Bandung, Bali, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang,” kata Neneng.

(Devi Ari Rahmadhani)

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/17/203100720/gerakan-jangan-lupa-makan-grabfood-pecahkan-rekor-muri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke