Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adidas Hadirkan Sepatu Golf yang Lebih Berwarna

KOMPAS.com - Golf dianggap sebagai olahraga dengan aturan berpakaian yang agak konservatif. Namun, beberapa tahun belakangan ini, gaya berpakaian untuk bermain golf menjadi semakin bebas, dan Adidas menyambutnya dengan meluncurkan sepatu bernama CODECHAOS.

Dirancang sesuai gaya pemain golf modern sekaligus mendobrak aturan-aturan lama soal sepatu yang layak dipakai bermain golf, CODECHAOS tampil lebih berwarna namun tetap teknikal untuk mendukung permainan di lapangan rumput.

Koleksi yang pertama yaitu CODECHAOS, menampilkan lapisan atas multi-layer dengan teknologi tahan air. Sepatu ini dibuat ramping dan kokoh dengan dukungan bar Torsion.

Kedua model di atas dilengkapi dengan bantalan BOOST di sepanjang kaki dan sistem traksi Twistgrip baru.

Ketiga koleksi sepatu ini disajikan dalam warna-warna cerah --berbeda dengan kebanyakan warna sepatu golf yang cenderung redup-- agar terlihat sporty.

“Golf terus berevolusi dan sekarang berada dalam fase yang menggairahkan dengan tradisi permainan yang makin menantang,” kata Masun Denison, direktur alas kaki global Adidas Golf.

“Hal ini menginspirasi kami untuk menciptakan alas kaki dan pakaian yang unik bagi siapa saja yang ingin bermain. CODECHAOS hadir untuk memperlihatkan bagaimana sepatu golf dapat terlihat dan terasa nyaman, sekaligus tetap memberikan kinerja terbaik untuk semua pemain golf kapan pun atau di mana pun mereka bermain," lanjutnya.

Adidas Golf CODECHAOS akan dirilis pada 27 Januari 2020. Harga Adidas Golf CODECHAOS berkisar 130 dollar AS -180 dollar AS atau setara dengan Rp 1.777.490 - Rp 2.461.140.

(Devi Ari Rahmadhani)

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/22/172819220/adidas-hadirkan-sepatu-golf-yang-lebih-berwarna

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke