Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Reebok Resmi Jalin Kemitraan dengan Khalid

KOMPAS.com - Reebok telah secara resmi mengumumkan kemitraan dengan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Khalid.

Penyanyi nominasi Grammy ini akan membintangi kampanye pertamanya dengan brand berjuluk "Sport the Unexpected" pada musim semi ini.

Kerja sama Khalid dan Reebok ditujukan untuk menginspirasi kreativitas, eksperimen, serta ekspresi diri bagi generasi muda masa kini.

Unsur immersive mendalam dan surealis akan bertemu dengan penyanyi yang otentik dan karismatik untuk menciptakan cerita tak terduga, menyoroti energi natural Khalid dan warisan Reebok melalui kacamata modern.

"Saya bersedia bermitra dengan Reebok," kata Khalid. "Saya suka bagaimana mereka memadukan sesuatu yang lama dan baru serta menghormati hal-hal klasik yang disegarkan kembali."

"Saya harap kami bisa menginspirasi generasi baru untuk menjadi diri mereka sendiri dan mengambil peluang kreatif."

"Khalid terus menjadi mercusuar orisinalitas, kebanggan, dan imajinasi bagi anak muda yang sedang bangkit," ucap wakil presiden pemasaran dan digital brand Reebok, Matt Blonder.

"Melalui suaranya yang unik dan perjalanan pribadinya yang membawanya ke seluruh negeri, Khalid secara otentik melambangkan etos bersama kami --untuk menginspirasi kreativitas dan mendorong eksperimen. Kami merasa terhormat menyambutnya sebagai keluarga kami."

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/22/203324920/reebok-resmi-jalin-kemitraan-dengan-khalid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke