Salin Artikel

Breitling Hadirkan Kembali 1959 Navitimer Berbahan Metal Mewah

KOMPAS.com - Pembuat jam tangan penerbangan asal Swiss, Breitling, mengangkat kembali arloji seri 1959 Navitimer, dalam dua model edisi terbatas yang dibuat dari bahan mewah.

Tersedia dalam warna platinum dan red gold 18k, masing-masing dengan dial biru dan hitam, Navitimer dari Breitling kembali dalam rilis ulang yang sangat akurat.

Sejumlah bagian jam tangan tetap sesuai aslinya, termasuk ukuran case 41 mm, kristal Plexiglass, kronograf 1/5 detik, 30 menit, 12 jam, bahkan 94 manik-manik pada bezel.

Jika model 1959 Navitimer aslinya dibuat dengan gerakan otomatis, Breitling telah membuat Re-Edition menjadi manual, dan diperbarui ke gerakan B09 internal dengan cadangan daya 70 jam.

Dua model 1959 Navitimer Re-Edition sudah tersedia, masing-masing dijual seharga 39.000 dollar AS atau Rp 530 juta (platinum) dan 22.000 dollar AS atau Rp 299 juta (red gold).

Jangan sampai ketinggalan, karena edisi platinum hanya tersedia sebanyak 59 buah, sedangkan red gold sebanyak 159 buah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/26/205526620/breitling-hadirkan-kembali-1959-navitimer-berbahan-metal-mewah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.