Salin Artikel

Adidas Gabungkan Dua Sepatu Paling Populernya Menjadi Superstan

KOMPAS.com - Sepatu adidas yang paling legendaris adalah seri Stan Smith. Yang kedua adalah Superstar. Itu menurut kebanyakan orang.

Stan Smith awalnya dibuat sebagai sepatu tenis, sedangkan Superstar yang lahir 50 tahun lalu adalah sepatu basket. Keduanya telah berulang kali dirilis kembali dalam berbagai gaya dan warna, termasuk seri-seri kolaborasi.

Bagaimana bila bentuk keduanya disatukan? Itulah yang baru-baru ini dilakukan adidas. Brand asal Jerman itu menggabungkan Stan Smith dan Superstar menjadi sepatu dengan nama Superstan.

Untuk menandai rilis sepatu ini, adidas membuat sebuah film yang dibintangi oleh Stan Smith, petenis yang namanya diabadikan sebagai nama sepatu itu. Stan Smith sendiri akhirnya lebih dikenal sebagai nama sepatu daripada pemain tenis.

Adidas Superstan akan dirilis secara global pada 1 Februari 2020, dan dijual seharga 120 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/29/093820820/adidas-gabungkan-dua-sepatu-paling-populernya-menjadi-superstan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.