Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hailey Baldwin Ingin Jadi Perancang Busana Seperti Rihanna

KOMPAS.com - Hailey Baldwin mungkin akan segera merancang pakaiannya sendiri. Model berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa ia ingin memiliki lini perawatan kulit dan label mode, seperti Rihanna.

“Saya ingin sekali merancang pakaian. Saya suka pakaian! Itu sebenarnya salah satu alasan utama saya masuk ke industri pemodelan," katanya, seraya menambahkan bahwa dia ingin merancang athleisure dan juga tertarik pada dunia kecantikan dan perawatan kulit.

“Aku suka apa yang dilakukan Rihanna. Saya pikir dia luar biasa. Saya juga suka si kembar Olsen. Hal yang sama yang ingin saya lakukan yakni membuat barang untuk diri saya sendiri, dan jika orang tertarik membelinya, itu brilian,” lanjut istri Justin Bieber tersebut.

Rihanna sendiri meraih sukses dengan lini riasnya, Fenty Beauty, dan baru-baru ini meluncurkan label mewah Fenty, sementara Mary-Kate dan Ashley Olsen memulai debut merek mewah mereka, The Row, pada tahun 2006 dan mengoperasikan lini-lini mode lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Baldwin juga mendiskusikan gaun pengantinnya yang dirancang oleh Virgil Abloh dari pernikahannya di bulan September dengan Justin Bieber.

Baldwin mengatakan bahwa dia waktu itu ingin seseorang yang tak berasal dari dunia perancang busana pengantinnya untuk membuatkan desain baginya.

"Sejak awal, aku ingin seseorang yang bukan perancang busana pengantin untuk merancang pakaian utama saya,'" kata Baldwin.

“Virgil belum pernah merancang gaun pengantin sebelumnya, dan itu sempurna. Dia mengganti gaun bermanik-manik menjadi dua gaun putih tipis yang berbeda untuk resepsi, satu oleh Ralph & Russo dan satu oleh Vera Wang,” ujarnya lagi.

Untuk itu, rasanya tidak mengherankan kalau Baldwin berencana meluncurkan koleksinya sendiri. Justin Bieber, suaminya yang pop-star juga memiliki merek streetwear Drew House.

Pada bulan April, Baldwin mengajukan aplikasi untuk merek dagang di bidang pakaian termasuk pakaian renang, sepatu atletik, baju olahraga, blazer, jeans, gaun, pakaian dalam dan banyak lagi.

Dia juga memasuki aplikasi di bawah Bieber Beauty untuk menjual produk kecantikan dan kosmetik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/02/06/112029520/hailey-baldwin-ingin-jadi-perancang-busana-seperti-rihanna

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke