Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Thanksinsomnia Gandeng Alat Kontrasepsi Vivo Bikin Produk Valentine

Kolaborasi dua brand yang dianggap 'nyebrang' ini dalam rangka perayaan Valentine, sekaligus edukasi tentang perilaku seks berisiko.

Dalam kolaborasi ini, beberapa produk dari Sensitif Vivo, seperti Vivo Vibe Little Bunny, Vivo Vibe The Bullet, Vivo Lube Uranus, dan Vivo Extra Sensation dikemas dengan sentuhan motif tiger.

Motif tersebut khas dari karakter Mohan yang membuat kesan eksotis kian terasa.

"Kami mau sambungin tiger sama valentine. Valentine enggak melulu pink," kata Mohan saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Tampak juga beberapa desain menarik, seperti tulisan condom.

"(Harapannya) kolaborasi ini dapat menumbuhkan kesadaran para dewasa muda di Indonesia, tentang pentingnya bertanggung jawab atas diri sendiri maupun sekeliling, agar terhindar dari penyakit-penyakit yang timbul akibat perilaku seks berisiko," ujar Product Executive Sensitif Vivo, Dicky Cipta Pradana.

Sementara itu, Mohan menambahkan, kerjasama ini menambah deretan kolaborasi kreatif antar brand yang kerap diusung oleh Thanksinsomnia sebagai wujud inovasi yang selalu tampil dengan ide-ide tidak biasa.

Produk-produk edisi terbatas ini sudah dijual secara online lewat channel penjualan Thanksinsomnia dan Sensitif Vivo dengan harga yang dibanderol Rp 180.000 - Rp 450.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/02/10/180142420/thanksinsomnia-gandeng-alat-kontrasepsi-vivo-bikin-produk-valentine

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke