Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sneaker Air Jordan 2 Retro, "Hormati" Para Rival Michael Jordan

Sebutlah nama besar Larry Bird bersama tim Boston, Celtics. Atau Magic Johnson dengan sederet bintang di Los Angeles, Lakers.

Atau, rival bebuyutan Jordan, Jon Starks yang kala itu bermain di New York, Knicks.

Tak bisa dipungkiri, dominasi Jordan tetap ditantang oleh sederet bintang besar yang tak kalah dominan dalam liga terbesar di dunia itu.

Kini, jejak perjalanan Michael Jordan bersama para rival-nya diabadikan dalam sebuah kreasi sepatu Air Jordan 2 Retro, untuk menghormati mereka.

Persembahan khusus untuk perempuan ini dirancang dengan "bebas" melalui jalur warna berlebih yang terbagi secara asimetris di antara setiap bidang sepatu.

Upgrade material terlihat pada bagian kerah di pergelangan kaki yang menggunakan material kulit berlapis yang ditinggikan.

Juga ada elemen kain yang baru-baru ini digunakan pada Air Jordan 34 di sisi lateral, dan kaus jala pada bidang medial untuk menggambarkan motif bola basket.

Nah, ketika membicarakan mengenai tone warna, kaki kanan menampilkan tema-tema Boston Celtic dengan hijau-nya, lalu dikombinasukan dengan warna pemilik Madison Square Garden di bagian tengah.

Sisi kiri sepatu menggenakan tumpukan warna cerah ke arah pergelangan kaki dan overlay di dekat midsole. Desain ini sebagai penghormatan untuk legenda Portland Trail Blazers Clyde "the Glide" Drexler.

Tak ketinggalan, panel tengah tersemat daya pikat dari warna khas Lakers.

Untuk para wanita penggemar Jordan, bisa mendapatkan kreasi yang akan diluncurkan pada bulan Maret 2020 ini di Nike.com, seharga 190 dollar AS per pasang atau sekitar Rp 2,6 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/02/12/093833720/sneaker-air-jordan-2-retro-hormati-para-rival-michael-jordan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke