Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jeda dari Tugas Kerajaan, William-Kate akan Kencan Sambil Menonton Teater

KOMPAS.com - Pangeran William dan Kate Middleton memiliki jadwal harian yang sangat sibuk penuh dengan agenda kerajaan dan juga mengurus tiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Maka rasanya adil jika mereka mendapatkan malam kencan untuk waktu istirahat sekaligus untuk berduaan saja. Dan sepertinya memang itulah yang mereka rencanakan.

Ketika masa liburan sekolah anak-anak mereka sudah dekat, the Duke dan Duchess of Cambridge telah merencanakan malam kencan dengan pergi ke teater.

Dilansir dari lamn Cosmopolitan, tanggal 25 Februari pun dipilih untuk malam kencan tersebut. Keduanya direncanakan akan menghadiri pertunjukan musikal Dear Evan Hansen di Teater Noël Coward London.

Mereka juga berencana untuk bertemu para pemeran, dengan pertunjukan khusus yang dipentaskan untuk mengumpulkan uang bagi The Royal Foundation.

The Royal Foundation sangat fokus pada kesehatan mental, itulah sebabnya Dear Evan Hansen menjadi pertunjukan musikal pilihan pasangan William-Kate.

Acara ini bercerita tentang seorang anak lelaki yang berjuang untuk menyesuaikan diri dan berhubungan dengan orang lain serta telah mendapat pujian karena mendorong para remaja dan orangtua untuk berbicara lebih terbuka tentang kesehatan mental.

Pangeran William dan Kate sebelumnya memang telah banyak melakukan pekerjaan amal untuk kesehatan mental, termasuk bersama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tahun lalu, mereka meluncurkan Shout 85258, sebuah saluran bantuan teks untuk orang-orang yang mengalami krisis kesehatan mental.

Sementara itu, William, Harry, Meghan, dan Kate semuanya bekerja bersama dalam kampanye Heads Together yang bertujuan untuk mengatasi stigma dan mengubah pembicaraan tentang kesehatan mental.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/02/24/080506020/jeda-dari-tugas-kerajaan-william-kate-akan-kencan-sambil-menonton-teater

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke