Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rollover Reaction Luncurkan Maskara yang Aman untuk Mata Sensitif

KOMPAS.com – Rollover Reaction, produk kosmetik lokal, merilis produk maskara perdananya yang bernama Batlash! Eyelash Perfector. Keistimewaan produk ini adalah aman untuk mata yang sensitif sekali pun.

Diformulasikan menggunakan teknologi dari Jepang, maskara ini mampu membuat tampilan bulu mata lebih lentik dan tak gampang luntur.

“Aplikatornya menggunakan curved helix brush yang bisa mengambil produk lebih banyak dengan menjangkau serta menyisir bulu mata dari dalam hingga luar. Dari satu kali aplikasi saja sudah terlihat perbedaannya,” kata Dinar dalam siaran pers.

Selain itu, formula maskara akan berubah menjadi butiran partikel halus ketika dihapus dengan air hangat tanpa membuat tampilan mata jadi hitam.

“Maskara ini juga sudah teruji secara Ophthalmologist aman untuk digunakan pada mata sensitif sekali pun karena tidak menyebabkan iritasi,” katanya.

Kesan Kompas Lifestyle ketika mencoba maskara ini adalah ringan dan tidak menggumpal. Produk kosmetik ini sangat cocok untuk kamu yang sering tidak punya banyak waktu untuk berdandan atau bahkan terbiasa dandan di kendaraan.

Hasil akhirnya adalah bulu mata tampak natural dan maskaranya juga sangat mudah dibersihkan.

Maskara yang dijual di website dan offline store Rollover Reaction ini juga bebas dari kandungan paraben, mineral oil, aroma dan pewarna sintetis, serta tidak menyerap sinar UV.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/03/114327520/rollover-reaction-luncurkan-maskara-yang-aman-untuk-mata-sensitif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke