Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Levi's dan New Balance untuk Sneaker Amerika yang Otentik

KOMPAS.com - Merek ternama di dunia footwear dan apparel ini menjalin kerja sama edisi terbatas, yang mereka sebut sebagai "sneaker otentik Amerika".

Untuk musim semi 2020, New Balance dan Levi's akan menghadirkan iterasi edisi khusus 1300, siluet klasik baru buatan AS demi merayakan ulang tahun perusahaan sneaker itu yang ke-35.

Sneaker yang diproduksi di fasilitas New Balance di Skowhegan, Maine itu dibuat dengan beberapa staples Levi's.

Termasuk suede menyerupai warna patch belakang signature Levi's, dan denim White Oak XX52.

Produk ini juga menampilkan beberapa warna oranye (termasuk tab di kaki kiri bagian luar), label tenun white oak di lidah dan hangtag dengan "Levi's for feet" yang terinspirasi grafik dari kedua merek.

Kedua merek ini juga dimanifestasikan melalui kotak kolektor berwarna oranye dan cokelat.

"Kami senang bisa menyatukan dua merek Amerika yang ikonik dan memiliki kualitas serta nilai pengerjaan yang sama," kata manajer kolaborasi New Balance, Joe Grondin dalam sebuah pernyataan.

"Kami adalah brand footwear pertama yang memanfaatkan label tab oranye Levi's, mengantar penggemar pada siluet fesyen yang dihidupkan melalui kisah produk yang unik."

Levi's x New Balance 1300 akan hadir pada 26 Maret mendatang di store Levi's dan New Balance, melalui aplikasi Levi's, dan mitra terpilih dengan harga 200 dollar AS atau senilai Rp. 2,84 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/06/163232920/kolaborasi-levis-dan-new-balance-untuk-sneaker-amerika-yang-otentik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke