Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penjualan Alat Kecantikan Nu Skin Lebihi Produk Skincare

KOMPAS.com - Mengusung konsep anti-penuaan, Nu Skin Indonesia memiliki lebih dari 120 produk perawatan tubuh dan wajah, serta suplemen nutrisi. Kendati begitu, penjualan alat kecantikan (beauty device) menyumbang pendapatan terbesar.

Presiden Nu Skin Indonesia dan Filipina Kany V Soemantoro mengatakan, selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Nu Skin yang memiliki sistem penjualan direct selling ini terus melakukan inovasi produk dan juga platform bisnisnya.

"Bisnis Nu Skin terus tumbuh. Tahun lalu tumbuh sampai 10 persen. Kami juga unggul dalam home beauty device," kata Kany dalam acara temu media merayakan 15 Tahun Nu Skin di Indonesia, di Jakarta (5/3).

Beberapa produk alat kecantikan yang dimiliki Nu Skin antara lain ageLoc Galvanic Spa, ageLoc Me dan ageLoc LumiSpa.

"Beauty device juga akan terus kami enhance sebagai salah satu cara treatment kulit. Produk Galvanic Spa berkembang tidak hanya untuk wajah tapi juga badan," kata Kany.

Menurut Vice President Sales & Marketing Nu Skin Indonesia Shita Laksmita, penjualan alat kecantikan bahkan melebihi produk skincare dan suplemen yang dimiliki Nu Skin.

"Beauty device ini penjualannya lebih dari 30 persen. Terbesar kedua adalah produk weight management," ujar Mitha.

Ditambahkan oleh Regulatory Manager Nu Skin Nellia Roza, kesuksesan Nu Skin juga ditunjang oleh inovasi produk yang eksklusif.

"Produk-produk yang kami jual selalu inovatif dan formulanya tidak ada di merek lain," ujar Nellia.

Untuk melengkapi perawatan tubuh dari ujung kepala sampai kaki, Nellia mengatakan Nu Skin memperkenalkan produk terbarunya yaitu rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala ageLOC Nutriol Scalp & Hair System.

"Produk ini juga bisa dipakai dengan perangkat Galvanic Spa. Rangkaian produknya juga lengkap mulai dari sampo, kondisioner, hingga serum untuk kulit kepala," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/07/161659620/penjualan-alat-kecantikan-nu-skin-lebihi-produk-skincare

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke